Salah satu drama paling menyedihkan pada zamannya

Awal tahun 2000-an merupakan masa-masa awal drama Korea mulai merebak di Indonesia. Meski tema yang diangkat tak seberagam sekarang, kehadirannya disukai banyak masyarakat Indonesia.

Tak jarang para remaja memperbincangkannya di sekolah. Ibu-ibu pun suka menontonnya di kala senggang.

Pada tahun 2003, ada sebuah drama yang mungkin juga melekat pada ingatanmu. Stairway to Heaven adalah salah satu drama paling menguras air mata pada masa itu.

Kisah antara dua sahabat sejak kecil yang terpisahkan bertahun-tahun. Mereka beertemu tapi harus berpisah kembali. Begitulah seterusnya, betapa banyak rintangan menghadang hingga maut benar-benar memisahkan mereka untuk yang terakhir kali.

Setelah 15 tahun berlalu, tentu ada banyak perubahan pada diri para pemainnya. Penasaran kan kamu bagaimana kabar mereka sekarang? Simak uraian berikut.

1. Kwon Sang Woo

15 Tahun Berlalu, Ini Kabar Pemain KDrama Stairway to Heaven castko.com

Aktor berusia 41 tahun ini memperoleh popularitas besar setelah membintangi Stairway to Heaven. Pada tahun 2008 ia menikah dengan Son Tae Young, aktris yang juga pernah menjadi Miss Korea.

Kini Kwon Sang Woo telah menjadi ayah dari dua orang anak. Ia juga masih aktif bermain dalam drama maupun film.

Tahun 2017 lalu, ia kembali populer melalui drama Mystery Queen. Tahun ini pun drama tersebut akan dibuat sekuelnya yang telah banyak dinantikan orang.

Kwon Sang Woo juga akan bermain dalam film layar lebar The Accidental Detective 2 tahun ini, lho.

2. Choi Ji Woo

15 Tahun Berlalu, Ini Kabar Pemain KDrama Stairway to Heaven koreanfilm.or.kr
LANJUTKAN MEMBACA ARTIKEL DI BAWAH

 

Meski telah berusia 42 tahun, Choi Ji Woo masih tampak awet muda seperti ketika berusia awal 30-an. Sebelum bermain di Stairway to Heaven, ia pernah bermain dalam drama Winter Sonatayang cukup fenomenal.

Akhir-akhir ini, wajahnya kembali sering terlihat di layar kaca. Beberapa drama terbarunya dan yang terkenal adalah Twenty Again, Woman With A Suitcase, dan Temptation.

Drama terbarunya telah selesai pada akhir tahun 2017 lalu, yaitu di mana ia berperan sebagai seorang ibu yang bijaksana dalam The Most Beautiful Goodbye.

3. Kim Tae Hee

15 Tahun Berlalu, Ini Kabar Pemain KDrama Stairway to Heaven soompi.com

Siapa yang tak tahu Kim Tae Hee? Kim Tae Hee disebut-sebut sebagai ikon dewi kecantikan di Korea Selatan. Ia adalah seorang aktris sekaligus model yang paling disukai.

Ketenarannya tak hanya di Korea Selatan, tapi ia juga pernah bermain drama di China. Meski demikian, hampir tiga tahun ia jarang tampil di layar kaca kembali setelah bermain dalam Yong Pal di tahun 2015.

Pada 19 Januari 2017, ia menikah dengan penyanyi sekaligus aktor bernama Rain. Sementara pada 25 Oktober 2017, ia melahirkan seorang putri. Selamat, ya.

4. Shin Hyun Joon

15 Tahun Berlalu, Ini Kabar Pemain KDrama Stairway to Heaven wikipedia.org

Masih ingat dengan pemeran tokoh Tae Hwa yang baik hati? Aktor berusia 49 tahun ini telah menikah dengan seorang perempuan keturunan Korea dan Amerika di tahun 2013, lalu memiliki seorang anak lelaki.

Setelah Stairway to Heaven, Shin Hyun Joon kembali terkenal melalui film sekuel Marrying The Mafia. Sementara itu, beberapa dramanya yang cukup terkenal adalah Bridal Mask dan Moorim School.

Meski demikian, selama hampir dua tahun ini ia belum tampak akan bermain dalam film maupun drama kembali.

Nah, itulah kabar terbaru dari para pemain drama Stairway to Heaven. Semoga mereka bisa tetap aktif berkarya dalam bidangnya masing-masing.