Salmafina Sunan mungkin telah tak asing lagi di alat pendengaran masyarakat Indonesia.

Salmafina

Putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga ini memang sering kali menjadi sorotan netizen.

Sedangkan sering kali mendapatkan sorotan dan berjenis-jenis komentar dari netizen, akan tapi perempuan 20 tahun ini konsisten membuktikan dirinya bisa sukses. Dia saat ini juga dikenal sebagai salah satu selebgram ternama di media sosial.

Tetapi, pada Sabtu (2/11/2019) lalu dia justru mengagetkan netizen sebab kemauannya untuk pamit dari Instagram. Harapan Salmafina Sunan untuk berhenti sementara dari media sosial dia ungkapkan lewat Instagram Stories miliknya.

Salmafina

“Hai semua. Mulai 3 November saya tak akan mengaplikasikan Instagram lagi untuk waktu yang belum bisa ditentukan,” tulis Salma pada Instagram Stories pribadinya.

Pada uploadan hal yang demikian, dia juga mengaku telah lelah dan depresi akibat komentar netizen.

“Saya lelah,saya depresi, saya resah, saya begitu penuh dengan pikiran negatif saat ini. Saya butuh mengembalikan hidupku. Ini (Instagram) platform yang bermanfaat, tapi juga benar-benar membuatku takut,” lanjutnya.

Salma mengaku akan pamit dari Instagram sebab melihat terlalu banyak komentar negatif pada media sosialnya. Sedangkan begitu, dia malah konsisten akan mengupload endorse di media sosial hal yang demikian. Sebelumnya, memang dikenal aktif mengupload berjenis-jenis kegiatannya di media sosial. Mulai dari berlibur, aktivitas beribadah, sampai menikmati waktu bersama keluarganya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @salmafinasunan, Pekan (3/11/2019) berikut ini sebagian uploadan terkini sebelum mengaku depresi dan memutuskan pamit dari Instagram.

Salmafina Sunan cukup sering kali mengupload berjenis-jenis aktivitasnya di akun Instagram.

Dia juga dikenal meniru perayaan pesta Halloween dengan mengenakan kostum busana pengantin.

Penampilan Salmafina Sunan menonjol memesona.

Salmafina juga sering kali mengupload foto saat berlibur.

Terbaru dia tengah menikmati liburan di Pulau Bali.

Dia juga sempat mengupload foto dirinya saat tak mengaplikasikan makeup di Instagram pribadinya.

Salmafina

Keputusan Salmafina untuk berhenti sebentar dari media sosial ini mendapatkan sorotan netizen.

Source:
gosipbareng
seniormasteragen