Aborsi Terbanyak – Bayi hasil pengguguran dikuburkan secara pantas olehnya.

aborsi terbanyak

Sosok pria paruh baya ini, dikagumi banyak orang, alangkah tak, tanpa pamrih pria ini rela mengerjakan profesi yang terpuji.

Pria bernama Tong Phuoc Phuc asal Vietnam ini yakni seorang buruh bangunan, namum rasa kemanusiaanya yang tinggi membikin seluruh orang merasa terkagum kepada Tong.

Walau penghasilannya sebagai buruh bangunan tidak seberapa, melainkan Tong masih berkeinginan menyisihkan penghasilannya untuk mengerjakan tindakan bagus ini. Memberitakannya dari Vira4real, aborsi terbanyak rasa kemanusiaan Tong ini berawal saat dirinya memandang seorang ibu bersama buah hati perempuannya yang perutnya buncit seperti hamil masuk ke rumah sakit.

Pada ketika itu kebetulan Tong sedang berprofesi di situ terus mengamati wanita muda dan ibunya, ia memandang mereka masuk ke ruangan bersalin. Tong tak tahu apa yang dijalankan ibu dan buah hatinya di dalam ruangan itu, melainkan Tong mendadak terkejut sesudah mengenal perut wanita muda hal yang demikian telah rata.

Terbukti wanita muda itu telah mengerjakan pengguguran bayi yang dikandungnya. Kejadian itu membikin pria simpel itu emosional dengan perbuatan wanita muda dan ibunya hal yang demikian. Bagaimana tak, mereka dengan tega membunuh bayi yang dikandung.

Semenjak kejadian itu, Tong mengambil perbuatan ekstrim dengan mengumpulkan bayi hasil pengguguran dan aborsi terbanyak menguburkannya secara pantas. Tidak peduli itu bayi siapa, Tong tiap-tiap hari membawa bayi yang digugurkan dari sejumlah rumah sakit untuk dimakamkan. Tong mengerjakan hal ini dengan sukarela tanpa ada upah sepeser malah.

Malah akhir-akhir ini dikenal Tong juga merawat bayi yang ditinggalkan oleh orang tuanya, pun sampai ketika ini pria itu telah mempunyai 50 buah hati asuh. Atas aksinya ini, Tong banyak menuai kebanggaan dari semua rakyat Vietnam. Sedangkan semestinya mengeluarkan tarif untuk mengurus 50 buah hati asuh dan menguburkan bayi-bayi korban pengguguran, melainkan Tong sampai sekarang tak pernah minta bantuan dana ke siapa saja.

Aksi mulianya ini telah Tong lakukan selama 15 tahun, sedikitnya 10 ribu bayi korban pengguguran telah ia kuburkan. Diinfokan dari Viral4real, angka kasus pengguguran termasuk cukup tinggi dan menempuh 80% dibandingi dengan negara-negara Asia lainnya.

Tingkat pengguguran di Vietnam ialah 83 orang per 1.000 wanita dan frekuensi pengguguran ialah 2,5, yang berarti tiap-tiap wanita mengerjakan 2,5 pengguguran dalam rata-rata reproduksi mereka rata-rata.

Apa yang dijalankan Tong ini tak ilegal, lantaran sebelum mengerjakan itu seluruh, Tong lebih dahulu minta izin terhadap pemerintah aborsi terbanyak Vietnam. Ia juga membeli lahan untuk kebutuhan mengubur bayi-bayi hal yang demikian. Itu memberi izin pada Tong untuk mengerjakan kesibukan hal yang demikian, Tong seketika mengambil sebuah daerah di puncak sebuah gunung bernama Hon Thom di kota Nha Trang, daerah dimana ia mengubur lebih dari 10 ribu bayi dalam 15 tahun.

Perbuatan mulia Tong ini malah tersebar di semua Vietnam dan mensupport banyak wanita untuk minta bantuannya. dari pada menggugurkan buah hati mereka, mereka minta Tong untuk merawat mereka sebagai gantinya. Tong malah tak menolak sebab tahu orang tua si bayi bukan orang kaya, sehingga akan kesusahan untuk merawat bayi.

Syukurlah, sesudah ceritanya menjadi viral, banyak orang mengulurkan tangan dan menolong Tong mendorong buah hati-buah hati. Ketika ini, ia mempunyai lebih dari seratus buah hati, yang ia cintai seperti miliknya sendiri. aborsi terbanyak

Salut banget! Semoga Yang membalas kebaikan pria ini.

Source:
gosipbareng
merdeka.com