Salah satu akun Instagram yang memberikan informasi mengenai gosip dan sangat terkeren di Indonesia dengan banyak sekali follower yang setia dalam memberikan informasi terbaru dan terupdate untuk para artis dalam dan luar negeri.

Ya, tentu dari kalian semua sangat tahu untuk akun Instagram Lambe Turah, tapi yang menjadi pertanyaan sampai saat ini siapa sih admin dari akun Instagram Lambe Turah, berikut adalah 2 orang yang selama ini dicurigai.

Inilah Admin Lambe Turah

Lambe turah merupakan salah satu akun yang update dalam memberikan informasi informasi terkini, tak jarang sangat merugikan berbagai pihak. Seperti yang dirujuk berbagai akun gosip, lambe turah terlalu memberikan gosip yang sangat tajam.

Oleh karena itu banyak sekali orang yang tidak menyukai lambe turah, salah satu yang memberikan postinganya tentang lambe turah adalah jrxsid, yang mana dengan jelas jelas dia memberikan kata atau pesan yang sangat keras kepada akun lambe turah.

 

Berdasarkan hasil investigasi yang dilakukan oleh Jerinx, ada dua orang yang dicurigai sebagai admin lambe turah, berikut adalah orangnya:

  1. Nanda Persada

    Nanda Persada Dicurigai sebagai admin lambe turah
    Nanda Persada Dicurigai sebagai admin lambe turah

    Seperti yang kita ketahui Nanda Persada merupakan salah satu Ketua Ikatan Artis Indonesia (Imarindo). Nanjda dicurigai karena dia sempat terlihat pada suatu pertemua tertutup.

  2. Erie Prasetyo

    Erie Prasetyo Dicurigai sebagai admin lambe turah
    Erie Prasetyo Dicurigai sebagai admin lambe turah

    Erie merupakan orang selanjutnya yang menjadi salah satu yang disebut oleh Jerinx sebagai admin dari akun Lambe Turah. Erie juga sebenarnya sempat mengunggah tentang video yang pernah tersebar oleh Lambe Turah mengenai pertemuan Anang dengan Jerinx.

Lambe turah sendiri pernah mendelet untuk postingan yang ada, tetapi walaupun begitu telah terbaca dan tersebar, sehingga Jerinx memberikan tanggapan yang sangat keras denganj berkata “Menjijikkan” didalam akun Instagram SID.

Selanjutnya mengenai konfirmasi tentang secara pasti belum didapatkan mengenai siapa sebenarnya Admin dari Lambe Turah, hanya saja beberapa tudingan yang ditujukan oleh Jerinx sangat masuk akal, menurut kalian apakah tanggapan yang diberikan Jerinx dapat membuat kalian percaya?