Masuk dalam kategori Female DJ Tersexy Dunia DJ Dinar Candy yang terancam batal tampil di Jombang karena di Boikot untuk tampil di Jombang.

Direncanakan menghibur warga Jombang  pada acara yang bertajub Jalan Sehat dan Fun Color yang diadakan oleh Organisasi Kesehatan Peduli Remaja (OKPR)., Artis cantik Disjoki (DJ) Dinar Candy akan hadir di kota santri untuk menjadi bintang tamu.
Berlokasi di Lapangan SMAN 3 Jombang, besok pada hari Minggu (14/7/2019).

Informasi Acara

Berita mengenai adanya acara tersebut pun sudah tersebar di sosial media, salah satunya telah tersebar mengenai informasi acara tersebut di Instagram sejak 26 Juni 2019 informasi mengenai acara tersebut telah terpublikasikan di salah satu Instagram yang mana akun tersebut berisi tentang informasi seputar Jombang, adapun nama akun tersebut yaitu Info_Jombang. Akun Instagram Info_Jombang juga mengunggah foto pamflet acara tersebut

Pamflet Iklan Dj Dinar Candy

Pamflet iklan yang ada di tepi jalan ini, yang menginformasikan tentang acara tersebut, Pada pamflet tersebut terpampang foto Dj Dinar Candy di sebelah kiri bagian tengah, lengkap dengan keterangan sebagai Guest Star. Di sisi atas pamflet terdapat beberapa logo Pemkab Jombang, OKPR, dan logo sejumlah instansi lain seperti Polri, Instansi Pendidikan, serta Instansi Kesehatan. Dan terpampang pula Foto Bupati Jombang beserta wakilnya Di samping foto Dinar Candy.

Menuai Pro Dan Kontra

Mendapatkan ungkapan Pro dan Kontra mengalir dan beragam komentar dari para Netizen atas rencana diadakannya acara tersebut.

Pada unggahan foto pamflet dan keterangan informasi pada postingan yang di unggah oleh akun Instagram Info_Jombang menuai komentar negatif dari Netizen.

Berikut isi informasi yang di unggah oleh akun Info_Jombang:

Let’s come join us : Gerakan serentak minum tablet tambah darah menuju generasi sehat.

Minggu 14 Juli 2019

Pukul 06.00 WIB

Start – Finish lapangan SMAN 3 Jombang.

Bakal ada Dj cantik @dinar_candy di sana menghibur kita seru2an bareng,” tulis akun info_jombang pada unggahannya.

Unggahan yang telah disukai sebanyak lebih dari 3.900 dan mendapatkan lebih dari 570 komentar.

Beberapa komentar negatif dan pedas pun mengalir pada unggahan tersebut

Menurut Netizen dengan penampilan seksi Dj Dinar Candy saat pentas, dinilai sangat tidak pantas untuk dihadirkan dan disaksikan oleh warga jombang yang mana Kota Jombang identik dengan adanya banyak pesantren ini, dan lagi, acara tersebut ditujukan kepada para anak muda terutama siswa dan remaja di Jombang. Acara ini dampak berdampak negatif pada anak muda pasalnya anak muda suka mengikuti gaya artis terkenal yang padahal belum tentu gaya tersebut pantas di contoh.

Komentar pedas pun berdatangan, penolakan juga datang pada para netizen. Pada kolom komentar unggahan info_jombang itu,

Berharap acara yang menghadirkan Dj Dinar Candy ini dibatalkan dan diganti dengan acara yang lebih membawa manfaat. Menurut salah Netizen dengan nama akun sandhi_okta.

“Semoga bintang tamunya di cancle, promotornya tobat, diganti sama acara yg lebih faedah,” tulis sandhi_okta pada kolom komentar

Komentar lain yang diberikan oleh netizen eryn_ryns. Dalam ungkapannya pun akun tersebut menyesalkan panitia telah memilih Dj Dinar Candy yang dinilai tidak cocok dengan tujuan acara.

“Miris dengan tujuan bintang tamu nya… tujuan acara seharusnya sesuai dgn bintang tamu yg akan dihadirkan… duh 😥😥,” tulis eryn_ryns pada kolom komentar.

Penjelasan Ketua OKPR

Menuai banyak komentar negatif Noviasyver, Ketua OKPR memberikan penjelasan,
“Assalamualaikum wr wb saya Novia Ratnasari selaku ketua okpr. Terimakasih atas masukan dan sarannya kita sudah berkoordinasi lebih lanjut tentang event ini yang sudah kita rancang jauh2 hari dan Alhamdulillah tidak ada pihak yang keberatan jika di sini ada pihak merasa dirugikan bisa menemui saya dan untuk mbak dinar candy kita selaku panitia pihak penyelenggara sudah mempersiapkan agar tidak menjatuhkan norma2 yang kurang beradab terimakasih,” tulis Ketua OKPR di kolom komentar.

Dirinya pun turut menegaskan bahwa acara sudah dipersiapkan dengan baik agar tidak menjatuhkan norma yang kurang beradab. Dan juga bahwa acara tersebut sudah dikoordinasikan dengan para pihak dan tidak ada yang keberatan. Tambah Novia