Sapi kurban Inul dan Via Sama-Sama Menangis

Rupanya kedua artis tanah air ini sama-sama tidak ingin melewatkan kurban di hari Araya Idul Adha.
Via Vallen dan Inul Daratista mengalami kejadian yang sama ketika mengorbankan seekor sapi pada hari Idul Adha, Rabu 22 Agustus 2018. Teriakan artis kedua dikorbankan sapi sebelum disembelih.

Ketika Sapi Inul Menangis

Di Idul Adha tahun ini, istri Adam Suseno ini berkurban sapi dengan bobot yang lumayan besar. Sebelum disembelih, Ia memamerkan hewan kurbannya tersebut melalui sebuah video.
Namun ada yang menarik perhatian dalam video hewan kurban itu. Pasalnya sapi milik penyannyi dangdut ini terlihat menangis menjelang akan disembelih.

“Sabar ya piiiiii
Maafin aku dr tadi bercanda terus, aku doa buatmu mlm ini agar kamu tenang sesuk di ngekkk
ojo nangisss aku melok sediih
Bismillah semoga berkah barokah dan menjd gizi yg baik bagi yg makan dagingmu besok yo piiiii aku sangat ikhlaaasss …semoga kamu tenang sesuk yo piiii”.

Inul Korban Sapi Saat idul Adha
Inul Korban Sapi Saat idul Adha

Cara Inul Menghibur Sapinya

Yang lucu adalah bahwa tidak sedih, Ia mencoba untuk menghibur dengan mengambil sapi bernyanyi yang dimiliki oleh Via Vallen. Kami melihat akun @ inul.d. instagram
“Menangis Ojo menghibur hehehee tidak ingin ada
Nek Piye tidak setelno mba via Vallen laguna untuk mencapai bintang, kami bernyanyi bersama-sama yuukkkk ….

Anda meninggalkan langit tenang bintang2 besok ini baik-baik saja. ”
Tidak hanya itu, ibu anak adalah berdoa untuk sapi menjadi dikurbankannya pada Idul Adha tahun ini.
Ibu maafin aku piiii ya, yang tentu saja saya berdoa bahwa Anda melakukan sholawati bin tenang, takbir, tahmid wes doa smua untuk Anda piiii
#edisisedih, “tulis Ia.

Fakta Tentang Rumah Tangga Inul

Inul dan Adam Suseno adalah pasangan yang tahan lama.
Bagaimana tidak, Ia dan Adam Suseno keluarga tuan rumah selama 24 tahun.
Meski telah bertahun-tahun bersama-sama, mereka selalu tampak hangat dan romantis sebagai pengantin baru
Sebelumnya Ia tidak pernah mengungkapkan cintanya dengan perjalanan Adam Suseno tidak mudah dan penuh batu sandungan.
Karena hubungan dia dan pria yang kini suaminya belum mendapat restu dari orang tua mereka.

Karena tidak direstui mereka selalu menyelinap di sekitar tanpa disadari saat pacaran agar tidak di ketahui ayahnya.
Kisah cinta mendapatkan hambatan yaitu restu dari orang tua tersebut diungkapkan pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur Instagramnya posting 19 Februari 2019 lalu.

Melalui download di Instagram @ inul.d, Inul mengungkapkan cinta dengan suaminya yang telah tinggal di pacaran diam-diam tanpa sepengetahuan ayahnya.
“Pertarungan dapat dipasangkan karena Anda tahu shay pertama orang tua masing-masing tidak setuju. Jadi jika singitan pacaran, siluman, sisipan. Tidak ada ayah dari rumah, tidak seorang ayah ngapel baru “tulis Ia di kolom komentar.

Namun, cinta mereka terus erat terkait dan mereka mencoba untuk membuktikan kepada orang tuanya bahwa mereka sedang hubungan benar-benar serius.
“Telah disepakati dan janji kesetiaan dan cinta tiba-tiba encoder. Menunjukkan orang tua masing-masing bahwa kita tidak pilihan yang buruk, “katanya.

Banyak yang percaya bahwa Inul novel dan Adam Suseno tidak menerima berkat dari orang tua mereka karena usia penyanyi yang masih sangat muda.
Bagaimana tidak, ketika memutuskan untuk menikah, Inul adalah 15 tahun, sementara 21 Adam.
Namun, alasan sebenarnya akhirnya terungkap untuk mengirim penyanyi “Goyang Inul” di Instagram staf @ inul.d pada Kamis (2019/03/21) lalu di mana ia membukukan potret gambar pernikahannya dengan Adam Suseno ditampilkan di kamarnya.

Dengan download, pedangdut 40 tahun ini menulis kisah likuidasi hidupnya sebelum puncak perjalanan pedangdut menjadi sukses.
Ia bersama-menulis dengan perjuangannya dengan suaminya menghabiskan karir sebagai penyanyi dangdut.
Tiba-tiba, Ia pos diambil segera perhatian pengguna internet di Instagram.
ingga berita ini diturunkan, potret telah disukai oleh lebih dari 34 ribu kali dan mendapat 2 ribu komentar lain.

Di antara ribuan komentar, meringkuk netizens pertanyaan tentang kerabat Inul akhirnya memberi restu kepada Adam Suseno.
“Jadi, bagaimana melakukan, orang tua Anda memberi restu untuk melihat adalah Inu dapat mendukung keluarga orang tuanya bernyanyi? Jawaban yang lalu bagaimana? “Menulis netizen @cwiemiepakdhetirto_sarojasbake berakun.
Tanpa diduga pertanyaan-pertanyaan ini mengarah tepat membalas tanpa dieksposnya dari Ia selama 24 tahun.

Ibu Yusuf Ivander Damares blak-blakan mengaku hubungannya dengan Adam Suseno tidak mendapatkan saksi dari orang tua karena perbedaan keyakinan.
“Ketika orang tua yang diucapkan perjanjian ga, terutama ayah saya sejak Mas Adam Kristen, antar-iman, sob! “Dia menjawab di bidang komentar.