Celine Evangelista sedih ketika merekam Stefan William yang menangis lihat kondisi Dylan Carr – Aktor sinetron Anak Langit, Dylan Carr mendapatkan banyak doa dan dukungan dari para sahabat atas kecelakaan yang ia alami. Sahabat yang juga lawan main Dylan di sinetron, Stefan William ternyata juga ikut menjenguk ke rumah sakit.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story istri Stefan, Celine Evangelista @celine_evangelista, Jumat (1/11/2019) dini hari. Dalam unggahan tersebut, Celine membagikan foto yang menunjukkan ia tengah berada di rumah sakit. Ia juga menuliskan bahwa dirinya dan Stefan diizinkan melihat langsung kondisi Dylan.

Dylan merespon saat diajak berbicara

Celine juga menyebut bahwa Stefan mencoba tuk mengajak bicara Dylan. Ia menuliskan Dylan bisa merespons omongan Stefan meski hanya dgn kejut-kejut di badan.

Dylan masih belum sadar saat ia dan Stefan menjenguknya. Celine juga menyebut Stefan menangis saat menjenguk dan melihat langsung kondisi sahabatnya itu. Celine juga tak lupa meminta doa agar Dylan bisa cepat pulih.

Unggahan Celine

“masih di sini..
beruntungnya diizinin masuk dan liat langsung kondisi Dylan
Liat Stefan ngomong ke Dylan langsung dan direspon walaupun cuma kejut2 badannya tapi ga bisa sadar
Stefan nangis..
Sedih bgt ya Tuhan
Minta tolong banget ya buat semua supaya saat ini juga sipapun yg baca tulisan ini langsung sama2 doain Dylan,” tulis Celine, Jumat.

Stefan sempat berbincang dengan ayah Dylan

Di unggahan lain, Celin menuliskan bahwa Stefan sempat berbincang dgn ayah Dylan, Terrence Carr mengenai kondisi Dylan.

“Stefan diceritain papanya Dylan aja langsung sedih banget, pas masuk kedalem langsung nangis liatnya.. Sembuhkan ya Tuhan,” tulis Celine.

Alami Pembengkakan Otak

Ayah aktor sinetron Anak Langit Dylan Carr, Terrence Carr mengabarkan kondisi putranya yang mengalami kecelakaan mobil, pada Kamis (31/10/2019). Kecelakaan yang dialami Dylan tersebut terjadi di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 arah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat.

Ayah Dylan Carr angkat bicara

Terrence mengabarkan kondisi sang putra melalui unggahan di Instagram Story miliknya @terryacarr, Jumat (1/1/2019) dini hari. Ia menyebut jika anaknya saat ini masih dalam kondisi induced coma atau tindakan medis membuat pasien koma tuk mencegah kerusakan otak yang lebih parah.

Terrence juga menyebut kondisi induced coma dilakukan tuk membuat Dylan lebih tenang. Terrence menuliskan bahwa Dylan sudah bisa merepons suara, baik suaranya dan suara dari sang ibunda.

Ayah Dylan Carr buka suara

“Dylan is in shallow induced coma to keep him in a calm condition,” tulis Terrence, Jumat.

“He seems to respond to the sound of his mothers or my voice which, i understan is a good sign,” tulis Terrence.

(Dylan dalam keadaan induced coma koma tuk membuatnya dalam kondisinya tenang)

(Dia terlihat dapat merespons suara dari ibunya atau suaraku. Aku mengerti ini adalah tanda yang baik)

 

Celine Evangelista sedih ketika merekam Stefan William yang menangis lihat kondisi Dylan Carr
Celine Evangelista sedih ketika merekam Stefan William yang menangis lihat kondisi Dylan Carr

Dylan alami pembengkakan otak

Menurut Terrence, Dylan harus dibangunkan tuk melihat kondisi kognitifnya. Ia juga menceritakan tindakan operasi yang dilakukan terhadap Dylan. Terrence menyebut putranya itu mengalami pembengkakan otak.

“this morning, if the doctor thinks it is OK, he will be woken up to assess his cognitive state,” tulis Terrence.

“During surgery a quite large piece of his skull, in forhead area was removed because of brain swelling and will be replace when the swelling goes down,” pungkas Terrence.

(Pagi ini, jika dokter berpikir ini baik, Dylan akan dibangunkan tuk diperiksa keadaan kognitifnya)

(Selama operasi, tulang tengkorak di area dahinya harus diangkat karena ada pembengkakan otak dan akan diganti ketika pembengkakan tersebut reda).

Kelanjutan peran Dylan di sinetron Anak Langit

Sebelumnya, manager Dylan, Aditya membenarkan kabar kecelakaan yang dialami Dylan, saat dihubungi wartawan, Kamis. Namun, Aditya belum bisa menjelaskan kondisi terkini pemeran Rimba dalam sinetron Anak Langit tersebut.

“Kita belum bisa ini soalnya nunggu kabar dari dokter maaf ya,” kata Aditya.

Aditya mengatakan bahwa Dylan masih tak sadarkan diri.

“Dia lagi operasi di rumah sakit,” ujar Aditya.

Aditya berjanji nanti pihak Dylan akan memberikan keterangan.

“Nanti kalau sudah agak enakan, baru, soalnya kita lagi sibuk, jadi kita belum bisa kasih tahu,” ucap Aditya.