Klip Lama EXO Yang Memperlihatkan D.O. Dihalangi Oleh Bodyguard Karena Dikira Orang Biasa Menyedot Perhatian Banyak Netizen Di Komunitas Online Pann. Begini Respon Netizen.

Klip lama EXO di bandara menyedot perhatian banyak netizen di komunitas online Pann. Klip memperlihatkan D.O. yang dihalangi oleh bodyguard karena dikira orang biasa.

Dalam klip, D.O. yang menutupi wajahnya dengan masker terlihat berjalan mendekati Baekhyun di depannya. Namun pemilik nama Do Kyungsoo itu tiba-tiba dihalangi oleh salah satu bodyguard dengan tangannya. Bodyguard lain langsung menyingkirkan tangan bodyguard tersebut dari D.O. dengan kasar.

Klip ini rupanya dianggap lucu oleh kebanyakan netizen. Banyak yang mengomentari perbuatan bodyguard yang menghalangi D.O. dan reaksi bintang drama “100 Days My Prince” tersebut.

Source: Pannchoa

“Bodyguard tersebut terlalu berlebihan, hahaha,” komentar salah satu netizen. “Kyungsoo terlihat seperti kacang,” tambah netizen lain. “Jadi bodyguard itu menghalangi Kyungsoo karena dipikir dia orang biasa?” sahut yang lain. “Bodyguard yang lain seperti bertindak dalam keadaan darurat, ‘Sudah kubilang dia dari EXO’,” kata netizen.

“Jika aku adalah Kyungsoo, akan akan sangat marah dan menegurnya, ‘Kenapa kau menghalangiku?” dan menatap balik padanya. Apakah Kyungsoo benar-benar terlalu polos? Dia malah berusaha menyingkirkan tangan si bodyguard tersebut. Ada alasan kenapa semua aktor memujinya,” pungkas lainnya.

Sementara itu, D.O. mendaftar wajib militer pada 1 Juli. Ia telah menyelesaikan pelatihan dasar militer dan ditugaskan sebagai chef tentara di Republic of Korea Army. D.O. dijadwalkan keluar pada Januari 2021.

D.O. dikenal sebagai idol yang memiliki minat dan kemampuan memasak. Ia beberapa kali memukau para penggemar dengan masakan yang dibuatnya. Ditugaskan sebagai chef tentara tentu saja tidak begitu mengherankan bagi para penggemar.