yandex

Drama Korea Unik, My Holo Love. Kisah Cinta Segitiga Yang Aneh.


0

Drama Korea My Holo Love, Drama yang baru tayang di Netflix minggu lalu berhasil menyita perhatian pemirsa pecinta drama korea di Indonesia. Kisha cinta antara programmer AI, wanita karir yang sukses namun mengidap prosopagnosia, dan Hollo, sosok AI Canggih yang diciptakan oleh Nan Do, si Programmer jenius. Unik nya Nan Do dan Hollo mempunya wajah yang sama. Singkatnya Saat Nan Do menciptakan Hollo, ia memakan Role Model dirinya sendiri pada Hollo.

My Holo Love, Drama Korea Terbaru Dari Netflix.

Drama Korea Unik, My Holo Love. Kisah Cinta Segitiga Yang Aneh.
Potongan Adegan Saat Syuting

Aktor Korea Selatan yang berperan sebagai Nan Do dan Hollo ialah aktor Yoon Hyun Min. Aktor ini memberikan tanggapan dirinya agak kesulitan sekaligus tertantang dalam memerankan 2 karakter sekaligus. Menurut Yoon Hyun Min Karakter kali ini sangat menantang baik secara fisik maupun mentalnya.

So Yeon, nama pemeran utama wanita yang mengidap Prosopagnosia, So Yeon tidak bisa mengenali wajah orang. Takdir yang mempertemukan nya dengan Hollo dan Nan Do. Hollo yang hangat dan Nan Do yang dingin. Nan Do mulai memiliki perasaan pada So Yeon. Padahal niat nya hanya ingin mengawasi perkembangan interiaksi AI buatannya dengan Wanita bernama So Yeon itu.

Bagi yang belum nonton drama ini, Bisa banget dijadikan daftar tontonan untuk akhir pekan. Karena ceritanya bagus, unik dan tentu tidak berat. Romantis dan lucu disajikan dengan porsi yang seimbang. Sangat cocok untuk menemani weekend anda.

Drama  seperti tidak ada henti-hentinya, setiap minggu selalu ada drama baru di setiap statsiun tv korea selatan, menandakan pesatnya perkembangan perfilman dinegara tersebut. Banyak aktor dan aktris pendatang baru yang debut melalui drama ataupun Idol yang debut menjadi seorang Aktor/Aktris.

Baca Juga: Shandy Aulia Melahirkan Baby Girl, Claire Herbowo.


Like it? Share with your friends!

0
Laura