gambar vanessa angel
gambar vanessa angel akan bebas dari penjara

Vanessa Angel dilaporkan dijatuhi hukuman lima bulan penjara dan segera dibebaskan pada hari Sabtu. Senada dengan itu, Dwi Andhika, mantan kekasih Vanessa Angel, memberikan jawabannya dalam pertemuannya di gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Rabu malam (26/06/2019).

“Alhamdulillah, aku harap tidak akan ada lagi hambatan dalam beberapa hari ini, Vanessa akan dibebaskan, aku benar-benar bahagia,” kata Andhika. Tidak hanya itu, Dwi Andhika juga menambahkan, berharap untuk bertemu Vanessa. Dia dan teman-temannya berniat menyambut Vanessa.

Jika kamu membicarakannya di sini, itu tidak akan menjadi kejutan haha, tetapi kamu mungkin ingin berpidato untuk Vanessa, karena kamu dapat menghirup dunia lagi,” katanya. Setelah mendengar tentang persidangan, Dwi Andhika ingin segera menghubungi Vanessa.

Tetapi juga memberikan jarak lebih jauh karena kondisi Vanessa relatif baru dalam masalah tersebut. “Aku pengin ngobrol banget sama dia, tapi aku harus kasih space dulu buat dia, nggak mungkin kalau udah putusan bisa langsung komunikasi nggak juga kan,” ucap Dwi Andhika.