Setelah menjalani perawatan selama beberapa hari di unit perawatan intensif, akhirnya kondisi Dylan Carr berangsur-angsur membaik. Bintang sinetron Anak Langit sudah ditransfer ke layanan reguler.
Dylan pindah ke kamar biasa sejak Minggu (3/11). Informasi tersebut diketahui dari postingan Insta Story Terrence Carr, ayahanda Dylan.

“Pagi ini, Ia pindah unit ke layanan ICU normal untuk pemulihan telah sedemikian rupa sehingga tidak lagi dalam keadaan yang membutuhkan pemantauan” tulis Terrence.
Kondisi Dylan setelah menjalani berbagai operasi, termasuk penghapusan tengkorak menunjukkan peningkatan yang signifikan. Sekarang dia berada di sebuah kamar biasa di rumah sakit Pulomas Columbia, Jakarta Timur.

Dylan Carr
Dylan Carr

Sebelumnya, Dylan harus dirawat secara intensif karena tengkorak kepalanya diambil. Dia menderita pembengkakan otak, sehingga shell harus diambil dan kemudian dipasang kembali.
Kondisi Dylan Carr mengalami kemajuan relatif cepat membuat Terrence Carr senang. Ia juga memuji tim medis yang telah melayani dengan Dylan untuk RS Pulomas Columbia.

Peningkatan Dylan Carr Yang Signifikan

“Saya harus mengucapkan selamat kepada staf dan ICU dokter. Kesabaran dan pengertian selama stres ini menakjubkan. Dan saya tidak bisa cukup berterima kasih pada mereka,” katanya.
Dengan perkembangan yang dialami oleh Dylan, Terrence mengungkapkan mengurangi berita segar anaknya. Tapi kadang-kadang, hal itu akan terus memberikan update.

Dengan dipindahkan ke kamar biasa, keluarga dapat menemani lebih Dylan.
“Karena kondisi Dylan terus membaik, saya akan memberikan update sesekali. Tapi sekali lagi setiap hari. Tetapi jika sesuatu terjadi, saya akan update. Saya dan istri saya terima kasih atas dukungan dan dorongan semua,” pungkasnya.

Dylan Carr
Dylan Carr

Mengenal Jauh tentang Dylan Carr

Ia menjadi tokoh populer di kalangan penggemar Serials tanah air. Dia mulai peran antagonis sebagai Rio di sinetron “anak jalanan”, dalam memerankan Rio, Ia saangat sukses menghipnotis penonton dengan kemampuan aktingnya. Tidak heran banyak yang ingin menemukan lebih banyak tentang profil dan biodata lengkapnya.

Sayangnya, ketika karirnya mulai naik, Ia harus drop kasus narkoba ketika ia diyakinkan oleh polisi lalu 6 Januari 2016.
Setelah menjalani rehabilitasi, Ia berdarah campuran-English Indonesia mencoba untuk mendapatkan kembali hidupnya dan mulai membuat SinemArt kepercayaan diri kembali untuk melanjutkan perannya sebagai Rio di sinetron “anak jalanan”.
Kembalinya Ia sebagai Rio pada serial “Anak Jalanan” mampu mengobati para penggemar Dylan ingin melihat karyanya lagi.

Setelah menyelesaikan sinetron “anak jalanan”, Ia kembali ke akting dalam sinetron “Anak Langit”. Kali ini bagian peran memdapat paling penting, yaitu sebagai salah satu karakter utama, tapi masih harus antagonis bernama Rimba. Dalam serial “Anak Langit” Ia sebagai lagi mampu menghidupkan karakter jahat Rimba dan licik, tapi tetap membuat gemas penonton.

Berikut ini adalah biodata lengkap tentang yamh harus kamu ketahui tentang Pemain Anak Jalan itu :
Nama Lengkap : Dylan Putra Allan Carr
Nama Panggilan : Dylan Carr
Tempat Tanggal Lahir : Tanjung Pandan, Belitung, 08 Januari 1995
Pekerjaan : Aktor, Pembalap
Agama : Islam
Akun Twitter : dylancarr8
Akun Instagram : dylancarr8

Beberapa Fakta Unik Lengkap Tentang Dylan Carr

1. Dylan Carr pernah menjadi Bujang Belitong 2011 Hanya sedikit orang yang tahu bahwa sebelum menjadi seorang aktor, Dylan Carr pernah menjadi pemenang Bujang Belitong 2011.
2. Dylan Carr adalah seorang Muslim dan tinggal di Italia ketika berusia 3 tahun yang lalu jika terlihat dari nama, banyak yang tidak berpikir bahwa Ia merupakan pengikut Islam atau Muslim.

Dylan Carr
Dylan Carr

3. Dengan popularitas baru, Dylan Carr Polisi Tertangkap Di tengah karirnya sedang meningkat, Ia tiba-tiba ditangkap oleh polisi karena kasus narkoba.
4. Alasan mengapa cinta Dylan Carr cinta kepada Hana Saraswati ialah salah satu dari pasangan terjerat cinta lokasi. “Apa yang membuat saya tertarik pula. Salah satunya, mengalihkan perhatiannya,” katanya.

5. Walaupun pernah tersandung narkoba, Penonton masih terpesona oleh penampilan menawannya, tidak dapat dengan mudah dilupakan oleh fans yang selalu menonton penampilannya di sinetron.
6. Dylan Carr sekarang lebih berhati-hati dalam memilih teman, ketika ia ditangkap oleh polisi karena ia mengambil obat, perasaan orang tua terutama ibunya hancur. Tapi orang tuanya masih memberikan dukungan untuk selalu mengunjungi ketika Ia direhabilitasi.