Elza Syarief vs Melaney

Elza Syarief telah melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Mabes Polri. Ia melaporkan dengan tuduhan dugaan pencemaran nama baik melalui ITE.

“Kita juga akan ke Presiden, DPR Komisi 1, komisi 10 dan DPD, karena duta besar yang melihat ini menyampaikan bagaimana ketegasan pemerintah terhadap hal ini, karena perempuan dilecehkan,” ucapnya.

“Bukan hanya profesi adovkat saja, tapi perempuan dilecehkan. Pertunjukan itu selalu melecehkan perempuan dan akhirnya saya,” kata Elza Syarief.

“Iya (ke Menkominfo) soal ini, sama abis ini ke polisi lagi masalah tindak pidana hukum kekerasannya kan belum dilaporkan,” ujar Elza Syarief di Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019).

Selain Nikita Mirzani, Elza Syarief juga berencana melaporkan nama lainnya yang tergabung dalam program Hotman Paris Show, salah satunya sang co host, Melaney Ricardo.

Apabila nantinya Elza Syarief benar-benar melaporkan Melaney Ricardo, tak menutup kemungkinan ibu dua anak itu akan melaporkan balik. Sebab, ia merasa telah dirugikan.

“We’ll see. Karena saya sebetulnya udah (rugi). Merugikan bukan cuma materil. Kalau buat saya rezeki tuh dari Tuhan. Kalau Tuhan sekarang tutup, besok Tuhan buka, itu mah udah miliknya Tuhan,” kata Melaney Ricardo, di gosipbareng.com Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

Siapkan Kuasa Hukum

“Juga kan (kerugian) imateriil. Kayak misalnya sekarang nih banyak orang yang telepon, ‘Melaney kenapa dilaporin polisi?’ Kan enggak enak. Teman-teman boleh lihat, sekarang rekam jejak digital tuh enggak bisa dihapus,” lanjutnya.

Melaney Ricardo juga telah menyiapkan kuasa hukum untuk mendampinginya menghadapi kasus ini.

Bersedia Menempuh Jalan Damai

“Pengacara udah ada, standby, kalau misalnya aku melaporkan balik. Tapi sih aku berharapnya, makanya aku merilis youtube chanel aku, karena aku enggak pengin punya musuh sih,” terangnya.

Lebih lanjut, Melaney Ricardo juga bersedia menempuh jalan damai. Ia siap bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada pengacara kondang itu, untuk mengatasi masalah yang terjadi.

“Oh dengan senang hati dengan sangat sukacita saya akan bertemu,” kata istri Tyson itu menandaskan.

Source: Liputan6.com