SEOUL – Anggota EXO harus menghadapi tahap putus asa lagi {sasaeng}. Kali ini, Chanyeol adalah korban {sasaeng} EXO dari Tiongkok.Dengan meluncurkan Koreaboo pada Sabtu (22/6/2019), terungkap bahwa dua {Sasaeng} telah mencoba masuk ke apartemen yang menjadi bengkel Chanyeol pada April 2019. Saat itu, Chanyeol sendiri dia tidak ada di studionya.

Namun, tindakan putus asa {sasaeng} direkam oleh seorang teman Chanyeol yang kebetulan berada di studio dan mengirimnya ke idola. Pacar Chanyeol merekam aksi “sasaeng” yang terlihat dari layar interkom.Dari video itu, ada upaya untuk memasuki apartemen Chanyeol. Mereka memasukkan kata sandi pintu apartemen, berdering dan mencoba membuka pegangan pintu.

Menurut Chanyeol, {sasaeng} yang mencoba memasuki studio adalah penggemar yang sama yang sering mengganggunya di bandara. Bosan dengan gerakan terburu-buru penggemar hardcore-nya, bintang drama Memories of Alhambra memutuskan untuk melaporkannya ke polisi.SM Entertainment telah mengkonfirmasi berita tersebut. Selain mengkonfirmasikan laporan kepada polisi, agensi yang juga melahirkan Super Junior memberikan klarifikasi tentang pacar di apartemen Chanyeol.

“{Sasaeng} melakukan adegan di studio yang digunakan Chanyeol dan MQ, jadi mereka dilaporkan ke polisi,” kata perwakilan SM Entertainment.”Sementara orang di studio adalah anggota tim yang bekerja untuk membuat lagu bersama mereka (Chanyeol dan MQ),” SM Entertainment menjelaskan.

Akhirnya, belajar dari kasus Chanyeol, mereka meminta para penggemar untuk tidak mencoba mengganggu privasi artis mereka. “Kami meminta penggemar untuk berhenti melanggar privasi artis kami karena itu membuat mereka merasa stres dan dalam bahaya,” SM Entertainment menyimpulkan.