Pecinta Marvel terutama Penggemar Spiderman, pastinya sudah menanti film terbaru Spider-man
sejak rilis trailer film terbarunya semakin membuat pecinta Marvel tak sabar untuk menyaksikan aksi Peter Parker dan teman-temanya

Kabar gembira bagi para penggemar Spider-Man, pasalnya film Spider-Man Far For Home akan telah tayang bulan ini dan akan menyapa moviegoers di layar bioskop.

Ada beberapa fakta menarik nih buat kalian penggemar Spider-Man.!!

Peter Parker Berduka

Diserial film terbarunya kali ini Peter Parker sangat terpukul dan berduka dan menjalani hidup dalam kesedihan karena kehilangan mentornya yaitu Tony Stark.
Sempat kehilangan kepercayaan diri sebagai Super Hero, Peter Parker sempat tidak ingin kembali menjadi Spider-Man, karena dia merasa tidak mampu dan belum siap menjalankan tugas sebagai seorang super hero.

Kostum Terbaru

Peter Parker

Spiderman selalu berkostum dengan warna merah berpadu warna biru garis-garis laba-laba, dan keelastisitasnya.

Namun dalam film Spider-Man Far For Home, Kali ini Peter Parker mengenakan kostum yang berbeda. kali ini Spiderman muncul dengan kostum berwarna hitam

Identitasnya Terbongkar

Marvel Studio

Identitas Peter Parker sebagai seorang Spider-man terbongkar dan penyamarannya di ketahui oleh MJ. Dalam trailernya ketika Peter mengenakan kostum Spider-Mannya, Kemudian Ned masuk ke dalam ruangan melihat Mj dan Peter yang sedang menggunakan kostumnya. Sontak saja membuat Ned kaget dan beruha menutupi identitas Peter sebagai seorang Spider-Man, namun Peter pun mengatakan jika MJ sudah tahu karena dia yang memberi tahunya. namun ternyata MJ pun sudah mengetahuinya sejak lama.

Hadirnya sosok Super Hero baru

Marvel Studio

Di film kali ini hadir sosok super hero asing yang bersal dari dimensi lain.
yang bernama Quentin Beck dan juga dikenal sebagai Mysterio.
Kemudian dia direkrut oleh nick fury untuk bergabung menjadi bagian dari Avanger.
Bersama dengan Spider-Man, Quentin Beck berusaha untuk menyelamatkan Dunia.