Nama Syahrini sering menjadi sorotan setelah menikah Reino.
Masa lalunya itu semakin terungkap ke publik pada waktu itu.
Belum juga usai menyinggung tentang kehidupan seorang penyanyi fenomenal. Apapun hal yang dilakukan “rival” Luna Maya itu di masa lalu perlahan terkuak ke permukaan.

Dengan akun gosip, banyak pengguna internet yang akhirnya membuka kedok Syahrini. Hanya mereka menginginkan untuk menutupi identitasnya agar tidak diketahui publik.
Seperti yang kita lihat baru-baru ini ketika mantan penggemar syr mengatakan seluruhnya. Sebelumnya ia telah mendengar selentingan bahwa syr seperti “menemani” para pengusaha.

“Dulu gw sempet ngefans sama syr krn dia sepengamatan gw dia adl anak sholehah. Slalu bikin nyokapnya bahagia. Ketika postingan dia yg manggil tukang cwangki ke rmhnya gw kirim ke temen gw mantan pramugari. Pramugarinya bukan maskapai kaleng2 lho,” tulis netter. “Gw bilang suka ma artis ini soalnya masih mau makan cwangki hehehe eh dia balesin. Gw jijik ma dia.”

Syahrini
Syahrini

“Temen gw cerita temennya dia adl pilot jet. Si pilot ini slalu bawa pengusaha dan di dalemnya ada syr. Gw ga tau beneran apa ga tapi ga mgkn ni org bohong, Katanya kalau lg mendesah sampe ke ruangan pilot itu kedengeran,” sambungnya lagi.

Baca cerita itu langsung ramai Netter menyediakan berbagai komentar. Banyak dari mereka yang tidak terkejut karena ia tampaknya telah menjadi pengetahuan umum.
Bahkan, beberapa netter lain juga menambahkan cerita masa lalu syr semua pengusaha, Haji Isam. Belum lagi mereka juga masih insert menggoda menggoda sadis yang “terpojok”.

“Sodara aku dpet istri org batu licin Kalimantan kata dia haalllaahh syahlonte se-kalimantan udh tau dia gundik cuma pada Mandang pak haji aja jd ga mau buka suara klo penyanyi dangdut senior yg akrab sama pak haji udh tau tuh knpa Lia ladista ngomong gtu kan die tau sbner nya tapi ga mau ribut tkut jga kalii,” komen akun @sarah****.

“Tanya ‘PA’ @reinobarack si bini restu kalau mendesah kedengeran 1 keraton gak malu akhh pak, mau taro di mana muka tiap ketemu pilot2 pj.. akhhh
Ledek akun @c*wong******. “Gosip lawas memang pernah ada selentingan cerita di atas kok.. polos bgt babinol percaya pencitraan junjungannya,” tandas akun @ujjjj***********.
Sementara itu, hingga kini Syahrini tidak memberikan klarifikasi.

Kabar Kehamilan Syahrini

Berita kehamilannya baru semakin menjadi sorotan. Saat konser di acara ulang tahun stasiun TV, Ia terlihat lebih diam.
Bahkan Ia sambil bernyanyi sambil duduk. Ketika Anda berbicara dengan tuan rumah, Iapun duduk.
Ditanya tentang kabar kehamilannya, Ia masih menolak untuk memberikan jawaban pasti. Sambil tersenyum, Ia terus meminta doa.

“Amin, silakan berdoa. Pokoknya Amin, Amin, terima kasih atas perhatian Anda, ya,” Katanya.
Dicecar lebih Syahrini hanya tertawa dan memilih untuk menyelesaikan sesi wawancara. Saat memotret dengan Soimah Syahrini juga disebut perut menjadi buncit.
“Hahaha Amin, Amin Terimakasih ya didoain,.” Katanya.

Syahrini Dan Reino Barack
Syahrini Dan Reino Barack

5 Fakta Tentang Hubungan Syahrini dan Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack akhirnya membuka suara mengenai pernikahan mereka, sekarang mereka tidak ragu-ragu untuk tampil ke publik.
Acara untuk media sengaja dibuat oleh Syahrini dan Reino Barack untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang berita gembira mereka.
Berikut adalah lima fakta yang tidak diketahui masyarakat sekitar dua sejoli ini.

1. Reino Barack mengakatan kenal saat dirinya menyaksikan konser 10 tahun jambul khatulistiwa pada 21 September lalu.
2. Pada pertamanya, pengusaha berusia 34 tahun tersebut mengaku tidak mau membeli tiket Konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa karena ia berfikir tidak mengetahui lagu-lagu yang akan dinyanyikan olehnya.
3. Reino Barack tidak asal ketika memilih tanggal 27 Februari sebagai tanggal pernikahannya dengan Syahrini.

Syahrini-Reino Barack
Syahrini-Reino Barack

4. Sebelum resmi dinikahi oleh Reino Barack, Ia mengaku sempat meminta kepada Allah agar diberikan jodoh yang saleh.
5. Raut wajah Syahrini berbinar-binar setelah resmi dipinang oleh konglomerat Reino Barack.
Perempuan berusia 36 tahun tersebut berkata bahwa dirinya memiliki panggilan sayang dari kedua mertuanya, yakni ‘Rin-chan’. Syahrini bilang, panggilan tersebut merupakan panggilan sayang yang berarti wanita mungil yang lucu.