Bagaimana kelanjutan kasus Ikan Asin Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq yang Viral sampai keluar Negeri.!!

BERBAU IKAN ASIN

Galih Ginanjar

Sampai sekarang kasus Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq mengenai Bau Ikan, Masih sangat rame di perbincangkan di tengah masyarakat. Pasalnya pria kelahiran Garut Jawa Barat ini menghina mantan Istrinya secara terang-terangan hingga menyabut bau Ikan Asin yang mana menurut masyarakat bukanlah hal yang pantas untuk di ujarkan.

Menanggapi hal itu Fairuz A Rafiq lantas saja melaporkan mantan suaminya itu Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya.
Pada saat di temui awak media, Fairuz A Rafiq di dampingi oleh Hotman Paris selaku pengacaranya dan di dampingi kakanya Fanny Fahda A Rafiq.

Hotman Paris, Klient tak sanggup bicara

Hotman Paris, Fairuz A Rafiq. Fanny Fahda A Rafiq

Ketika di wawancara oleh media Hotman Paris menjelaskan bahwa kliennya tersebut sedang tertekan hingga tak sanggup angkat bicara.
Oleh karena itu untuk menanggapi pertanyaan dari media maka kakanya lah (Fanny Fahda A Rafiq) yang akan mewakli adiknya (Fairuz  A Rafiq) untuk menjawab pertanyaan dari media.

Dugaan Pencemaran Nama Baik

Polda Metro Jaya telah memeriksa pelapor Fairuz A Rafiq dan juga terlapor Galih Ginanjar atas kasus dugaan pencemaran nama baik.
Penyidik telah menaikkan status dari penyelidikan menjadi penyidikan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris besar (Kombes) Pol Argo Yuwono

Mengenai kenaikan status telah di konfirmasi langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwonod bahwa Kasus yang dilaporkan oleh Fairuz statusnya sudah naik ke penyidikan.

Masih Belum Tersangka

Meskipun statusnya telah dinaikian  namun hingga kini penyidik belum menetapkan Galih Ginanjar sebagai tersangka, karena masi dilakukannya peyidikan.

Saat ini Galih Ginanjar masi berstatus sebagai saksi pelapor dalam perkara Ikan Asin tersebut.

Motif Ingin Mempermalukan

Menurut pernyataan Argo,  adanya motif kesengajaan oleh Galih Ginanjar, Galih memang sengaja menyebut Fairuz A Rafiq berbau Ikan untuk mempermalukan mantan istrinya.

Menurut keterangan Galih sendiri pun dia memang sengaja menyebutkan barbau Ikan. Intinya agar dapat mempermalukan mantan istrinya tersebut.