yandex
Gosip Artis Indonesia

Karen Idol Berduka, Anak Dikembalikan Suami Sebagai Mayat

Karen Idol, Mantan Finalis Indonesia Idol sedang berduka karena anak satu-satunya meninggal dunia dengan tragis. Jatuh dari balkon Apartemen suaminya di lantai 6. Karen dan suaminya yang diketahui bernama Arya sudah dalam proses bercerai. Diberitakan bahwa karen dan putrinya yang bernama Zefania Carina Claproth, terakhir bertemu sekitar 3 bulan lalu dan selama ini ia mencari-cari putri nya sampai meminta bantuan Komisi Nasional Perlindungan Anak namun tidak ada hasil.

Duka Karen Idol, Seorang Ibu Yang Kehilangan Anak dengan Cara Tragis.

Karen Idol Berduka, Anak Dikembalikan Suami Sebagai Mayat
Foto Karen Idol saat meminta bantuan Komnas Perlindungan Anak terkait hak asuh.

Dilansir dari salah satu wawancara, Karen berkata kepada pemimpin Komnas Perlindungan Anak “Pak, anak saya memang kembali tapi kembali sebagai jenazah.” Ucap Karen sebelum pingsan. Anak memang selalu menjadi korban dari perceraian orangtua mereka. Apalagi orangtua nya egois hanya mementingkan ego masing-masing.

Semoga Zefania Carina Claproth diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan bisa dengan tabah menerima cobaan ini. Dari hasil wawancara dengan kepolisian setempat, Sang Ayah sedang diintrogasi sebagai saksi terkait tragedi yang menimpah putrinya tersebut. Polisi pun menerangkan bahwa akan memanggil semua saksi dan termasuk karen. Namun sekarang Sang Ibu belum bisa dimintai keterangan karena kondisi nya. Karen Idol pun menolak autopsi kepada jenazah putrinya itu.

BACA JUGA: Nikah Lagi Pimpinan Pesantren Cijeungjing 

Related Articles

Back to top button