Tentu saja bagi anda yang menikmati masa dewasa pada tahun 70 sampai dengan tahun 80 an mengenal salah satu artis papan atas yang terkenal pada masanya, tak lain dan tak bukan adalah Eva Yanthi Arnaz.

Lebih dari 40 film panas yang telah dibintanginya, dan banyak adegan itu yang sudah tiada. Tapi bagi anda penikmat era itu tentu tidak akan lupa dengan berbagai adegan film panas yang dibintanginya.

Setelah lama tak terdengar informasi dari artis senior ini akhirnya publik digemparkan dengan informasi terbaru mengenai kehidupan Eva Yanthi. Berdasarkan informasi yang di rangkum dari suar.grid.id, kehidupan Eva Yanthi kini ternyata adalah sebagai penjual lontong keliling, dia harus rela untuk bekerja sebagai penjual lontong untuk menyambung hidup.

Permulaan karir dari Eva Yanthi dimulai pada awal tahun 1976, yang kala itu Eva Yanthi menjadi None Jakarta pada tahun 1976. Dengan kegigihan dan kerja keras yang diberikannya dalam bekerja membuat Eva Yanthi menjadi salah satu artis yang sangat terkenal terutama untuk berbagai film adegan dewasa.

Didalam perjalanan hidupnya Eva Yanthi tercatat telah melewati bahtera rumah tangga dengan empat orang yang berbeda. Tetapi pada saat suaminya yang keempat Dedy Omar Hamdung menghilang dalam kasus yang terjadi pada tahun 1997/1998, hal ini membuat kehidupan Eva Yanthi berubah drastis.

Setelah kepergian suaminya yang terakhir membawa dampak besar bagi kehidupan Eva, disaat itu Eva melakukan aktivitas ibadah dengan bertandang ke tanah suci. Disana dia melakukan kegiatan agama dengan mantap berhijab. Setelah pulang dari hijrah Eva pun harus rela kehilangan nama besarnya dan merubah namanya menjadi Siti Syarifah.

Setelah ditemui beberapa waktu yang lalu seperti dilansir dari tribunnews Eva mengaku bahwasannya hatinya tidak tenang dengan keadaan yang sekarang apabila masih dikenal dengan artis panas. Untuk semua permasalahan hidupnya yang ada sekarang ini Eva mengakui bahwasannya dia menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Kehidupan Eva Yanthi Kini

Setelah lama tidak berkecimpuang di bidang keartisan kini Eva Yanthi Arnaz mulai melakukan perbaikan dengan berbagai usaha yang dilakukannya. Ia mulai melakukan perubahan yang signifikan dengan menjual berbagai harta yang telah ada seperti rumah, mobil dan berbagai harta lainnya.

Eva Yanthi Kini
Eva Yanthi Kini

Eva akhirnya memulai kehidupan barunya dengan berjualan Lontong di rumahnya dengan pelanggan yang berada di sekitar rumahnya. Ia juga memulai usaha sendiri dengan membuka butik sendiri.

Hal ini dilakukan Eva, karena hanya dengan begitu hatinya dapat merasa tenang.