Kicauan terakhir Bondan Winarno sebelum menghembuskan nafas terakhir bikin merinding – Sebuah berita duka terdengar lagi dari dunia hiburan. Kamu yang sering menyimak acara TV kuliner pasti sudah tak asing dengan celoteh sosok ini saat menyantap makanan yang lezat. Bondan Winarno telah menghembuskan nafas terakhir pada hari ini, 29 November 2017. Kabar meninggalnya pakar kuliner ini pertama Fadjroel Rahman di akun twitternya, @fadjroel.

“Pak Bondan sedo… Inalillahi…,” tulis @_anggrasakti.

Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab pakar kuliner dengan slogan “Maknyus” ini meninggal dunia. Namun, dari akun twitternya @PakBondan, banyak dari warganet yang mendo’akan akan kesembuhan pak Bondan. Dan pada 13 November lalu, Bondan sempat menjawab pertanyaan netter dan mengatakan jika dirinya sakit pasca operasi.

“Ya, saya sdg sakit sejak operasi 6 minggu yl. Maaf tidak bisa menyapa,” tulisnya.

Dan pada postingan pada 21 November kemarin, Pak Bondan juga sempat menuliskan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya seseorang.

Bondan membalas cuitan dari akun @adechila.

“Belasungkawa sedalam2nya. Semoga husnul khotimah,” tulisnya.

Dan sejak itu Pak Bondan tidak pernah aktif lagi di twitter. Semoga semua amal ibadah diterima disis-NYa. Selamat jalan Pak Bondan Maknyus.