Lee Da Young Dewi lapangan minta maaf lakukan bullying

Gosipbareng – Lee Daa Yeong, berjulukan Dewi lapangan tersebut yamg berasal dari Korea Selatan berbagi kabar mengejutkan usai hijrah dari korea Selatan ke luar negeri.

Lee Dae Yong dan kembarannya pernah terlibat kasus skandal pada saat masih membela klub Heungkuk Life Pink Spiders, klub voli dari Korea selatan.
Akibat dari skandal tersebut, klub Heungkuk Life Pink Spiders tersebut langsung menyatakan permintaan maaf kepada korban atas kegaduhan yang dibuat oleh pemainnya.

Lee Jae Yeong dan Lee Da Yong mendapatkan hukuman dari indisipliner dari Asosiasi Voli Korea Selatan dengan larangan untuk bertanding dalam waktu tak terbatas.
Hal tersebut bukan hanya merugikan Lee Jae yeong dan Lee da Yeong saja, akan tetapi juga merugikan Heungkuk Life Pink Spiders mengigat peran krusial kedua atlet.

Lee Da Yong juga meminta kepada maaf kepada publik karena kasus yang yang melibatkan saudari kembarnya tersebut.
Da Young juga menekankan bahwa kejadian tersebut tidak melibatkan saudaranya yang juga dikeluarkan dari Heungkuk Life Insurnce.

“yang bisa aku lakukan saat ini adalah hanya bermninta maaf kepada semuanya, dan jikalau aku dapat kesempatan lagi aku ingin meminta maaf kepada teman temanku waktu itu”Ucap Da Young.

Selaiin kasus bullying , pada beberapa tahun yang lalu Lee Da Young juga terlibat dalam skndal perselingkuhan.
Tidak banyak orang yang tahu bahwa Dewi Lapangan tersebut sudah menikah, tapi suami Da Young tiba tiba mengungkap rentetan percakapan DM yang dikatakan adalah bukti perselingkihan sang istri.
dari kasus tersebut membuat kedua hubungan suami istri bercerai.

Bergabung Di Rumania

Lee Da yong, Rapid Bucuresti
Lee Da yong, Rapid Bucuresti

Dari beberapa masalah yang mereka hadapi, Lee Da Young dan saudara kembarnya Lee Jae yeong hijrah ke Yunani bergabung dengan klub Voli PAOK Tressloniki.
Dan pada saat ini Lee Da Yeong dan Lee Jae Yeong sedang membela klub voli di Rumania Bernama Rapid Bucuresti.
Di Lansirkan dari laman 24H, Lee Da Yeong yang membela klub voli Rapid Bucuresti Rumania dan belum lama ini tampak sedang berlibur di kawasan pegunungan.
Pada postingan di instagramnya, Lee Da Young mengenakan bikini serba hitam dengan pose menutup wajahnya sembari tersenyum manis.

Setelah kasus tersebut, Lee Da Yong mendapat kontrak off season untuk tim prancis Bolero Le Cane, dan ia mengaku masih bersyukur bisa bermain lagi di luar negeri.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button