Liverpool Menang Dramatis atas Aston Villa

Liverpool Menang

Dua gol di menit-menit akhir mengantarkan Liverpool menang di markas Aston Villa. Andy Robertson menyebut timnya telah menandakan mentalitas pantang menyerah.

Liverpool tertinggal lebih dulu saat bertandang ke Villa Park, Sabtu (2/11/2019) malam WIB di perlombaan pekan ke-11 Liga Inggris. Gol Trezeguet di menit ke-21 bahkan nyaris membuat ‘Si Merah’ pulang dengan gigit jari.

liverpool menang

Dominasi Liverpool baru membuahkan hasil di menit ke-87, saat Robertson menyamakan poin. Pada masa injury time, tepatnya di menit ke-93, Mane menetapkan kemenangan anak-anak Merseyside.

Sepanjang perlombaan, Liverpool menang menguasai bola hingga 74%, melepaskan total 25 tembakan dengan enam yang on target. Sementara tuan rumah memanfaatkan keunggulan untuk merapatkan pertahanan, hingga hanya punya lima tembakan dan dua di antaranya mengarah ke gawang.

Menang setelah berprofesi demikian itu keras terasa lebih enak. Di saat yang sama, perlombaan ini mengajari ke Liverpool menang untuk terus menjaga tahapan konsisten tinggi setiap lombanya.

“Kami telah menampilkan kegigihan selama 18 bulan terakhir dan musim ini kami terus melaju. Hari ini kami tahu sekiranya kami punya sejumlah kans bagus dan tak ada yang lebih bagus daripada gol kemenangan di menit terakhir,” ungkap Robertson terhadap Sky Sports, seperti dikutip BBC.

“Aston Villa yakni tim yang baru promosi dan mendesak kami hingga akhir. Kami tahu kami harus berada di spot terbaik di setiap lombanya,” imbuhnya.

Source:
gosipbareng
seniormasteragen