Peristiwa kurang menyenangkan oleh Melly Goeslaw. Melly mengaku merasa diganggu ketika ia melihat ada ditiru gaya berpakaian di acara Halloween pesta kostum. Melly tidak bisa menyembunyikan kemarahannya saat melihat video. Melly telah membayar kekesalannya pada instagram.
Hal ini tidak lama, makeup Bubah Alfian ditiru Melly Goeslaw dalam video Vidi Aldiano upload langsung untuk meminta maaf. Tidak hanya Bubah, Vidi Aldiano up Rossa juga mengaku meminta maaf.

Bubah Alfian Sampaikan Maaf Kepada Melly Goeslaw

Bubah menyampaikan petisi permintaan maaf. Foto diunggah instagramnya rekening Melly Goeslaw.
Bubah mengaku bersalah. Dia mengungkapkan bahwa tidak ada niat untuk menyinggung Melly Goeslaw jauh lebih sedikit bullying. Juga, Melly Goeslaw mengatakan Bubah model baginya.

Beliau adalah sosok idola saya,sosok yg sy kagumi,semua karya2 beliau sy hapal dan ada diplaylist handphone saya.. semalam tanpa saya sadari hal yg saya lakukan menyinggung beliau dan keluarga.. disini dr dalam lubuk hati saya yg terdalam sy memohon maaf yg sebesar2nya kepada Teteh @melly_goeslaw , @antohhoed dan keluarga,serta kpd masyarakat Indonesia krn kelakuan saya yg kurang pantas..saya seorang yg salah,benar2 saya yg salah. Ini benar2 terjadi tanpa niat kurang baik,tanpa niat menyinggung tanpa ada niat membully,” tulis Bubah Alfian.

Bubah Alfian

Bubah Alfian Berikan Penjelasaan Berdandan Seperti Melly Goeslaw

Bubah Alfian menjelaskan mengapa dia berpakaian seperti Melly Goeslaw. Menurut Bubah Berpakaian seperti Joey karena Joey adalah sosok selebriti dan ikon feysen ia mengagumi.

Saya berdandan seperti Teteh Melly Goeslaw krn beliau adalah Celebrity dan Fashion Icon yg saya kagumi,sekali lagi Teteh Melly dan Mas Anto sy memohon maaf sebesar2nya.Saya mencintai Teteh Melly sepenuh hati saya,saya tumbuh bersama karya2nya.. sy juga diberi rezeki oleh sosok2 yg dibesarkan namanya oleh beliau..sekali lagi Teteh dan Mas Anto dan juga Masyarakat saya memohon maaf,” tulis Bubah.

Rossa Tak Bermaksud Membully

Penyanyi Ross juga menyatakan permohonan maafnya. Dia ditampilkan latar belakang hitam. Rossa mengaku jika ia tidak bermaksud bullying. Rossa mengatakan dia langsung pergi untuk melihat Molly dan Anto meminta maaf. Rossa mengaku akan menyambut.

Baru2 ini,ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri. Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yg menyebabkan kesalahpahaman. Alhamdulillah, teh Melly& mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku. Kita bicara banyak sekali tentang pembulian, karena hal itu bisa terjadi tanpa kita maksud dan kepada siapa saja. Beruntung kalau kita masih bisa meminta maaf dan dimaafkan.dari hal ini, kita diingatkan untuk berhati2 dalam berbicara dan bersikap, jangan sampai ada hati yang tersakiti. Semoga Allah menjaga langkah kita. Aamiin.Bismillaah,” tulis Rossa.

Rossa & Melly Goeslaw
Rossa & Melly Goeslaw
Rossa Jadikan Kejadian Ini Sebagai Pelajaran

Rossa megatakan bahwa kejadian ini menjadi pelajaran baginya untuk lebih berhati-hati. Bahwa apa yang dilakukan secara tidak disadari dapat menyakiti orang lain.

Hari ini aku dapat pembelajaran dalam hidup, bahwa apa yang kita lakukan bisa menyebabkan rasa sakit pada orang lain, meski kita tidak menyadarinya,” katanya.

Vidi Aldiano: Namanya Manusia Pasti Ada Salah

Vidi Aldiano meminta maaf melalui instagramnya akun. Sebagai Rossa, ia mengajukan latar belakang hitam di layar pada instagram.
“Namanya manusia pasti ada salah. Kalau salah, admit dan minta maaf.Kejadian semalam ternyata menyakiti hati. Secara pribadi sudah meminta maaf ke teh Melly. Bener-bener ga ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti. Sekali lagi aku minta maaf ya teh Melly dan juga mas Anto. Terima kasih sudah diingatkan dan harus diingatkan. InshaAllah langkah kedepan jadi bisa lebih berhati-hati lagi. I love you guys,” tulis Vidi Aldiano.

Melly Goeslaw, Rosaa & Vidi Aldiano
Melly Goeslaw, Rosaa & Vidi Aldiano

Di zaman yang modern ini, semakin banyak oarang menyalagunakannya, salah satunya melalui sosial media seperti Instagram digunakan untuk membully atau menghina seseorang tanpa difikirkan apakah hal yang dilakukan tersebut baik atau tidak. Harusnya dizaman yang modern ini dapat membuat kita maju.