Bayern Munich memutuskan hubungan kerja dengan Niko Kovac, setelah awal yang tidak meyakinkan musim ini. Bild melaporkan Massimiliano Allegri kini telah memasuki ditargetkan oleh Bayern.
Bayern memberitahu pisah jalan dengan Kovac sehari setelah dipermalukan 1-5 oleh Eintracht Frankfurt. Itu adalah kekalahan kedua Die Roten di Liga Jerman musim ini.

Robert Lewandowski dkk saat ini duduk keempat dengan 18 poin dari 10 pertandingan, empat poin di belakang Borussia Mönchengladbach atas. Ini adalah hasil dari lima kemenangan dan tiga seimbang.
Setelah memutuskan hubungan kerja Kovac, Bayern diberitakan Bild memasukkan Allegri dalam daftar incaran.

Mantan pelatih Juventus itu memang memang tengah menganggur usai pisah jalan dengan Juventus di akhir musim lalu.
Allegri sendiri mengatakan tidak terlalu terburu-buru untuk kemtantangan untuk Bayern.bali melatih, diduga menunggu pekerjaan yang baik di Liga Premier. Tetapi tidak mungkin bahwa pelatih 52 tahun untuk membuka diri untuk tantangan di Bayern.

Allegri sebelumnya menangani Juventus selama lima musim. Ia dapat membawa masuk Bianconeri juara di Italia dalam lima tahun tersebut, ditambah memenangi empat titel Coppa Italia dan dua gelar Piala Super Italia. Di Liga Champions, Allegri dua kali menjejak final bareng Juventus.

Bayern Munich Pecat Niko Kovac

Dengan demikian berakhir Bayern Munich dengan Niko Kovac. Setelah kekalahan di liga Jerman, Die Roten berpisah dengan pelatihnya.
Kovac meninggalkan markas pelatih Bayern sehari setelah kekalahan memalukan 1-5 dari klub di tangan Eintrach Frankfurt. Hasil dari permainan ini adalah Robert Lewandowski dkk duduk keempat di liga Jerman.

“Kinerja tim kami dalam beberapa pekan terakhir dan menerima hasil menunjukkan tidak mengambil langkah-langkah untuk melakukannya,” kata CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge
Untuk sementara kursi pelatih Bayern akan senang dengan Kovac asisten, Hans Flick. Manajemen dikonfirmasi klub sedang mencari pelatih permanen untuk menggantikan Novac.

“Uli Hoeness (presiden klub), Hasan Salihamidzic (direktur olahraga) dan saya telah melakukannya untuk membuka pembicaraan langsung dengan Niko dalam hal ini pada hari Minggu dan telah melakukan kesepakatan Niko tak lagi menjadi pelatih FC Bayern,” lanjut Rummenigge dikutip dari Sky Sports. Untuk sementara kursi pelatih Bayern akan digantiakn oleh asisten Kovac, Hans Flick.

Manajemen klub dipastikan sedang mencari pelatih permanen untuk menggantikan Novac.
Kontrak Kovac di Bayern April 13, 2018 untuk menggantikan Jupp Heynckes. Musim lalu, ia menawarkan treble winner domestik untuk Bayern untuk memenangkan Bundesliga dan Piala Jerman DFL Supercup.
Rekornya dari 16 bulan di Allianz Arena adalah 65 game, 45 kali menang, 12 imbang dan delapan kekalahan.

Niko Kovac
Niko Kovac

Penggemar Niko Kovac meminta dari Bayern Munich bersabar untuk melihat perkembangan timnya saat ini. Kovac juga menekankan Juergen Klopp dengan Liverpool. Mengapa?
Kovac datang di musim kedua dengan Bayern musim lalu setelah ditunjuk. Kinerja pelatih Kroasia tidak sepenuhnya memuaskan karena hanya untuk juara Bundesliga Bayern musim lalu dan gagal di Liga Champions dan Piala Jerman.

Dan dengan pemain yang dimiliki sekarang, Bayern secara alami dapat berpartisipasi di kompetisi Eropa. Tapi Bayern musim lalu Liverpool berhenti di 16 besar.
Meskipun musim ini, Bayern mendapat persaingan begitu ketat dari saingan di Bundesliga, Borussia Dortmund tidak hanya. Tentu saja, jika masa depan Kovac kemudian berspekulasi.

Ia mencoba untuk mengabaikan permasalahan yang ada dan memilih untuk fokus pada pekerjaan pada waktu itu. Dia mencoba untuk meminta klub dan para fans untuk bersabar menunggu pekerjaan pelatih.
“Dibutuhkan waktu. Anda perlu tahu rekan-rekan Anda dan prosedur yang ada, tetapi tidak berlaku untuk pelatih. Tidak pada saya, tapi secara keseluruhan,” katanya Sportskeeda.

Dia juga menekankan Klopp Liverpool memenangkan trofi di Liga Champions dan masih di atas setelah empat tahun berada di sana. Dua tahun pertama, Klopp selalu percaya tapi tidak memenangkan trofi dan berhasil mengakhiri Liverpool empat besar setelah lama absen.
“Klopp memiliki empat tahun di Liverpool, kita berbicara tentang kontinuitas. Sayangnya, itu tidak lagi berlaku dalam sepak bola hari ini, “katanya.