Mungkin banyak orang bertanya-tanya apakah pekerjaan Bobby Afif Nasution, calon  menantu presiden Joko Widodo. Hal ini Bobby dimasukkan ke dalam sebuah perusahaan real estate besar di Indonesia, yaitu Takke Group.
Ini Bobby posisi sebagai direktur pemasaran dan pemegang saham aset sekitar 10-20 persen. Bobby mengisahkan, ia tahu Takke kelompok dan Lauren oleh ayahnya, Erwin Nasution.

Persahabatan dan ayah dari Lauren dibawa Bobby terjun ke dunia properti.
“Jadi, sebelum bergabung dengan kelompok Takke, saya sudah dalam kepemilikan perusahaan pada tahun 2011. Awalnya renovasi rumah untuk dijual kembali. Kemudian bangun dari keduanya, berpartisipasi dalam proyek Malioboro di Kota Yogyakarta, “kata Bobby.
Setelah dianggap pengalaman, ia kemudian bergabung dengan Grup pada November 2016 Takke.

Calon Menantu Presiden Jokowi
Calon Menantu Presiden Jokowi

Calon Menantu Presiden Jokowi Bidik Kelas Menengah

Menyadari kelas menengah di Indonesia, terutama Jadebotabek yang terus berkembang dan memiliki kemampuan keuangan untuk membeli perumahan, Takke Grup masih akan membangun properti kelas ini.
Di masa depan, setelah menyelesaikan Kemang View, Metro dan Galaxy Gardenia Bogor Takke Group, yang memiliki cadangan 2,5 hektar lahan akan mengembangkan sifat yang mirip dan juga kantor.
“Bonus demografi adalah bahwa kita sebagai pendudukan potensi peluang pasar. Terutama ketika itu adalah pembelian Gardenia adalah pengguna akhir pada investor saat yang sama. Mereka membeli untuk hunian atau menyewa kembali,” calon  menantu presiden ini.

Calon Menantu Presiden Jokowi Siapa Takke Group?

Nama pengembang ada sifat-sifat jenis lain dari kelompok Ciputra raksasa, Pakuwon Grup Agung Podomoro Group, tapi di belakang senyapnya aktivitas publikasi, ada beberapa sifat yang luar biasa.

Antara lain, apartemen Lihat Kemang dan Galaxy Metro Bekasi, dan sejumlah tapak perumahan Cimanggis Permai. Jika dikumulasikan, jumlah properti mereka telah membangun 8.000 unit.

“Total nilai proyek, kami berharap sekitar $ 2 miliar,” kata Barlim.
Apalagi Apartemen Gardenia yang membutuhkan investasi Rp 600 miliar, Takke Perusahaan saat ini 300 unit Kemang Lihat sisa apartemen, dan 20 unit Permai Cimanggis.
Pembangunan seluruh proyek dilakukan secara paralel dengan akselerasi untuk mengejar target satu kunci untuk konsumen.

Takke Group, pengembang apartemen Gardenia mencetak 700 unit dari total penjualan 1.539 unit, hingga pertengahan September 2017.
Meskipun kondisi ekonomi masih lamban dan pasar perumahan belum pulih, penjualan apartemen yang terletak di Bogor Utara membawa 10 sampai 15 unit per bulan.

Direktur Takke Grup Barlim Wisnu Aji mengatakan, apartemen kelas menengah, lingkungan makro tidak terlalu berpengaruh.
“Bukti kami masih menjual dengan harga yang meningkat dari tahun ke tahun,” kata Barlim KompasProperti menjawab selama pertemuan dengan media di Galeri Pemasaran, Bogor, Kamis (28/09 / 2017).

Sejak dipasarkan pada tahun 2014, harga apartemen telah meningkat secara signifikan. Dari € 9 juta per meter persegi, sekarang Rp 15 juta per meter persegi untuk yang lebih kecil 20 meter persegi.
“Kami menargetkan pertengahan 2018 sampai Mei atau Juni kami menyelesaikan pembangunan. Pada akhir 2018 bisa menjadi transfer bertahap “kata Barlim

Calon Menantu Presiden Jokowi
Calon Menantu Presiden Jokowi

Biografi Calon Menantu Presiden Jokowi Bobby Nasution

Memasuki usia kuliah, calon  menantu presiden ini mulai dalam dunia properti. Dia bergabung dengan perusahaan Takke Group. Namanya menjadi terkenal setelah putri Presiden Joko Widodo.
Bobby Nasution secara luas sehingga debat publik setelah mengusulkan Kahiyang Ayu, putri kedua dari 7 Presiden Joko Widodo. Mereka menikah 8 November 2017.
Bobby Afif Nasution nama lengkap pemilik tidak sewenang-wenang. Dia adalah anak dari Erwin Nasution, mantan Dirut PT Perkebunan Nusantara (Persero) IV dan Ade Hanifiah Siregar.

Ayahnya telah meninggalkan dunia terlebih dahulu.
Bobby lahir di Medan pada tanggal 5 Juli 1991. Itu sedikit kurang dari 3 bulan Kahiyang Ayu. Dia juga sering berpindah tempat tinggal untuk mengikuti tugas ayahnya. Bobby pendidikan dasar di London, sedangkan SMP dan SMA di Bandar Lampung.
Setelah menyelesaikan sekolah tinggi, Bobby melanjutkan studinya di Food, Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Institut Pertanian (IPB). Terus terang, ia juga mengambil gelar master setelah gelar lulus S1.

Keturunan laki-laki Tapanuli tidak menyelidiki dunia sepak bola. calon  menantu presiden adalah manajer di klub Medan Jaya dihormati pada saat atau Divisi Premier Galatama Liga Indonesia.
Sejak 2011, pada usia 20 tahun, Bobby telah diuji dalam kegiatan real estate. Dia mulai dengan merenovasi rumah untuk dijual kembali. Setelah lebih ia membangun beberapa rumah hingga akhirnya terlibat dalam proyek Malioboro di Kota Yogyakarta.
Ia merasa mampu dan memiliki pengalaman, Bobby bergabung dengan properti besar Takke Group di November 2016 sebagai Direktur Pemasaran. Dia juga pemegang saham Takke Grup sekitar 10-20 persen. perusahaan real estate memiliki sejumlah bangunan di Jadebotabek.

Sementara pertanyaan cintanya, dan Bobby Kahiyang Ayu bertemu saat mereka berdua belajar untuk studi pascasarjana di Universitas. Mereka juga menjalin kasih. Mereka sering belajar bersama.
Bobby sering bergabung dengan acara kenegaraaan dan juga pernikahan keluarga pada gadis yang akrab disapa Ayang ini. Mereka bertunangan pada bulan Juni tahun 2017 dan menikah segera setelah itu, tepatnya November 8, 2017.
Mereka memegang resepsi pernikahan di Graha Saba Buana, Solo. Sejumlah tokoh nasional hadir di acara ini serta tamu dari Presiden Joko Widodo.

KELUARGA
Orang Tua    : Alm. Erwin Nasution dan Ade Hanifah Siregar
Istri                : Kahiyang Ayu

PENDIDIKAN
SD Muhammadiyah 2 (2003)
SMP Negeri 22 Bandar Lampung (2006)
SMA Negeri 9 Bandar Lampung (2009)
Departemen Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Institut Pertanian Bogor (2014)
Magister Bisnis, Institut Pertanian Bogor

KARIER
Manager Medan Jaya (2014)
Direktur Marketing Takke Group (2016-Sekarang)