PALEMBANG – Tindakan terpuji dengan melemparkan kotoran ke masjid jami yang dilakukan oleh seorang pria terhadap Jami Gandus Palembang.
Para aktor yang melemparkan kotoran manusia di Gandus Jami Masjid Palembang, sudah dilaporkan kepada Dewan.
Jami Gandus Palembang Dewan memutuskan untuk melaporkan pelaku ke polisi Gandus Palembang, Minggu (2019/10/27).

Ketua Komite Eksekutif Jami Gandus Palembang Hendra Gunawan setelah musyawarah dan meminta orang tua saya dan ulama akhirnya memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi Gandus Palembang
“Kami telah melaporkan insiden ini ke polisi dan Gandus memberikan rekaman CCTV ketika aktor tidak,” katanya.

Pelaku Pelempar Kotoran ke Dalam Masjid Jami
Pelaku Pelempar Kotoran ke Dalam Masjid Jami

 

Para aktor tindakan tidak beradab, yang membuat papan dan jemaat dan masyarakat sekitar masjid marah.
Karena gambar CCTV terlihat jika pemain ini datang untuk melemparkan kotoran manusia di masjid tertua dan terbesar di Gandus ini. Perbuatan ini sangatlah tidak terpuji.

“Kami berharap polisi cepat menangkap penulis. Karena tindakannya tidak beradab. Kami dan masyarakat marah terhadap mereka yang bertindak sengaja melemparkan kotoran manusia di rumah Allah, “katanya.
Dia tidak memiliki pikiran dan hati. diketahui ditangkap sengaja datang ke masjid Jami cctv Gandus Palembang.

Artis mengenakan kemeja putih, datang ke Jami Gandus Palembang untuk mengangkut kotoran manusia.
transportasi kotoran dilemparkan ke dalam masjid Jami Gandus Palembang tepatnya pada wanita Syaf.
Dengan demikian, tersebar kotoran di atas karpet dan bagian belakang lantai Gandus Jami Masjid Palembang.
Insiden ini dilaporkan kepada Dewan Jami Gandus Gandus Palembang untuk mengikuti segera untuk polisi.

Masjid Jami Gandus Palembang
Masjid Jami Gandus Palembang

Provokasi Masjid Jami Thrower Palembang Gandus

Penggerudukan masjid Silaturahm Amal yang belum selesai di Medan, Sumatera Utara, terjadi tindakan lebih tercela seperti membuang kotoran di tempat ibadah bagi umat Islam. Kali ini acara berlangsung di Masjid Gandus, Palembang, Sumatera Selatan.
Seperti peristiwa di Medan, Palembang Gandus masjid yang direkam oleh televisi sirkuit tertutup (CCTV kamera tersembunyi). Gandu pengurus masjid segera melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Satu-satunya kotoran dikenal itu berserakan di atas karpet dan lantai belakang masjid Jami Gandus Palembang. provokasi waspada karena Palembang dan Sumatera Selatan, telah dikenal sebagai daerah konflik nol (massa nihil syok fisik).
Sebuah kasus baru-baru memiliki penduduk terkejut dari kota Palembang.
Bagaimana tidak, kasus ini adalah kasus pelemparan kotoran di masjid Gandus Jami di kota Palembang. Dari Sumsel melaporkan, pertama kejadian ini Muck, pengecoran pertama kali diperhatikan oleh masjid marbot.

Masjid Sebagai Pusat Peradaban Umat Islam

Masjid sebagai pusat kegiatan masyarakat menempati peran yang sangat penting dalam proses perubahan sosial, terutama untuk membangun aspek moral dan perilaku Islam.
Sejak Masjid pertama telah menjadi pilar kekuatan masyarakat Indonesia dan beberapa yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan umat Islam. Masjid ini merupakan simbol dari sebuah perusahaan, baik dalam kuantitas dan kualitas.

Masyarakat memiliki tanggung jawab yang sama untuk kemakmuran masjid di sekitarnya. Menghidupkan masjid pendidikan, resital, dan berbagai sekte lainnya.
Karena strategi manajemen masjid ini merupakan masalah yang harus diatasi secara berkelanjutan, baik oleh manajer atau pertemuan yang manfaat yang dirasakan menghadiri masjid jauh oleh jemaat khususnya dalam pengembangan masyarakat yang menyahuti terus dinamis dan kompleks.

Arti Sebuah Masjid Sangat Penting

Kebanyakan Muslim memahami membangun masjid kata sebagai tempat ibadah umat Islam, tempat doa dan sebagainya. Pemahaman ini adalah pemahaman umum, bahkan jika itu harus lebih sepenuhnya dipahami, definisi ini tidak begitu dangkal itu. Banyak masalah di kalangan umat Islam kadang-kadang karena pendangkalan yang disebabkan arti dari masjid adalah konflik kemudian.

Arti Masjid Masjid artinya tempat sujud. Nabi bersabda, ” Tempat terbaik adalah masjid, sedangkan tempat paling buruk adalah WC dan pasar, ”
Masjid Sebernya adalah tempat filsafat. Tidak fokus pada aspek fisik bangunan. Masjid adalah tempat sujud manusia kepada Allah. Sementara masjid juga disebut Rumah atau rumah Allah. Ini bukan tempat untuk kelompok tertentu.

Manajemen disebut masjid atau manajemen masjid penting untuk mengoptimalkan potensi yang ada dari aset dan sumber daya dari umat.
Sementara strategi untuk mencapai kemakmuran untuk kepentingan Masjid Ummah dan lingkungan akan dicapai melalui pemerintahan yang baik. Misalnya, bagaimana pengelolaan masjid diterapkan pada bidang keuangan, masyarakat pengelolaan dana, pembangunan masjid, masjid aspek ekonomi dan pendidikan bagi masyarakat dan peziarah.