Cara Delevigne dan Ashely Benson melakukan banyak cara untuk meliput kisah cinta mereka. Mulailah dengan membatasi penampilan keduanya untuk mengelak ketika pertanyaan diajukan. Namun akhirnya, supermodel cantik ini dengan bangga mengumumkan hubungannya.Dia mengunggah video mencium Ashley di akun Instagram-nya. Dia memberi video pendek ini keterangan singkat dalam bentuk tagar #Pride.

  1. Pride – Anniversary

Video pendek ini dimasukkan online Jumat (6 dari 14). Video pendek ini jelas langsung menerima banyak reaksi dari para penggemar. Hampir seminggu setelah pengumuman ini, Cara juga merespons. “Ini bulan kebanggaan. Sudah 50 tahun sejak insiden Stonewall terjadi dan, pada saat yang sama, kami merayakan ulang tahun pernikahan pertama kami, jadi mengapa tidak? Kata Cara dilaporkan oleh GosipBareng.

2.Satu tahun pertemuan

“Sebenarnya, saya tidak suka hal-hal ‘resmi’, tapi itu sesuatu yang berbeda,” lanjut Cara.Ashley dan Cara mulai berkencan pada musim panas 2018. Mereka berdua akan memiliki hubungan cinta sejak Ashley meninggalkan komentar ‘milikku’ di foto Cara Instagram.