Penyanyi Dangdut Via Vallen

Perubahan Via Vallen – Mulidia Octavia atau yang lebih terkenal disapa dengan nama Via Vallen merupakan penyanyi dangdut yang berhasil meraih kesuksesan, Saat ini dirinya mendapat julukan sebagai Ratu Pop Dangdut Koplo karena memang kesuksesan karirnya berawal dari lagu pop koplo yang dinyanyikan olehnya pada saat itu.

Buah jatuh tidak jatuh dari pohonnya, begitulah kira-kira pepatah yang pas untuk Via Vallen, Karena sang ayah juga merupakan musisi dangdut. Sang ayah sering manggung di beberapa acara hajatan dikampung dan karena sering ikut dengan sang ayah akhirnya Via Vallen menyukai lagu dangdut.

Misi Via Vallen Dalam Mengembangkan Karir

Sejak kelas 2 SMP Via sudah memberanikan diri untuk menunjukan bakat yang ia punya, Via mulai memberanikan diri untuk bernyanyi diatas panggung bahkan ia juga sempat mengikuti beberapa grup orkes melayu dan juga pernah berubah aliran menjadi vokalis salah satu grup band pop.

Namun karena sang ayah adalah musisi dangdut akhirnya via memutuskan untuk kembali ke jalur dangdut dan belajar lagi dengan ayahnya. Via akhirnya memutuskan untuk memilih genre pop koplo dan ternyata via memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya memilih genre pop koplo, Tujuannya adalah untuk membuat anak muda juga mencintai musik dangdut.

Baca Juga Artikel : Potret Jadul Syahrini Berpakaian Sexy Jadi Hujatan Netizen!

Perkembangan Karir Via Vallen Dalam Bernyanyi

Usaha yang membuahkan hasil kini tengah dirasakan oleh Via Pasalnya misi untuk membuat genre pop koplo yang direncanakannya berjalan sukses, Musik tersebut cukup mendapat tempat dihati masyarakat sampai akhirnya Via mempunyai grup fanbase yang disebut dengan nama Vyanisti yang sudah diakui dna diresmikan oleh Via Vallen pada tanggal 24 September 2010.

Berkat kekompakan dari para penggemarnya yang secara terus menerus mendukung Via akhirnya perjalanan karir Via mendapatkan perkembangan pada tahun 2015, Via memulai debut awal sebagai penyanyi dnagsut solo dengan single pertama berjudul “Selingkuh”. single pertamanya tersebut itulah yang mengantarkannya menjadi sosok yang dikenal oleh masyarakat.

Perubahan Drastis Via Vallen Naik Berat Badan 4kg
Foto Via Vallen Berubah Drastis

Via Vallen Berhasil Meraih Kesuksesan Bersama Lagu Koplo

Saat ini Via sudah mulai muncul di beberapa stasiun televisi swasta, Via Vallen juga sering mendapat undangan sebagai bintang tamu dan pernah mendapatkan undangan untuk menjadi penyanyi tour dibeberapa kota yang diselenggarakan oleh stasiun televisi swasta SCTV untuk program musik inbox.

Tidak hanya membawakan lagu nya sendiri namun Via juga sering membawakan lagu yang sedang hits dikalangan anak muda saat sedang manggung, Namun via membawakan lagu hits dengan cara yang berbeda yaitu versi koplo dan hasil dari aransemen lagu hits yang dibawakannya itu pun sangat memuaskan dan membuat banyak orang yang menyukainya.

Perubahan Drastis Dari Via Vallen

Setelah menjadi penyanyi dangdut yang terkenal tentunya Via Vallen kini telah menjadi perhatian publik, Saat ditemui dalam acara Indonesia Dangdut Awards 2019 dirinya terlihat lebih gemuk dan berisi dari yang sebelumnya perubahan tersebut tidak hanya terlihat pada bagian tubuh saja namun sangat terlihat perubahan yang cukup drastis pada bagian wajahnya.

Perubahan drastis yang dialami Via Vallen tentunya menjadi sorotan publik dalam acara yang diadakan di studio SCTV, Bahkan rekan sesama artis pun banyak yang merasa pangling setelah melihat Via Vallen karena diperhatikan memang perubahannya sangat terlihat jelas pada bagian wajah.

Perubahan Drastis Via Vallen Naik Berat Badan 4kg
Foto Via Vallen dan Keluarganya
Penyebab Perubahan Pada Via Vallen

Perubahan fisik yang terjadi pada Via tidak dipungkiri oleh dirinya, Via mengaku bahwa dirinya memang mengalami kenaikan berat badan sebanyak 4kg dan hal tersebut dinyatakan karena ia tidak berhasil mengatur pola makan nya pada saat sedang berlibur bersama keluarga besarnya sehingga ia mengalami perubahan bentuk tubuh yang cukup drastis dan membuat banyak orang pangling.

Via menyadari perubahan ini akan menjadi sorotan sejumlah netizen biarpun demikian ia mengatakan saat ini sedang berusaha untuk mengembalikan tubuhnya seperti semula dengan mengatur kembali pola makan dan mengurangi konsumsi karbohidrat. Namun ada beberapa komentar dari netizen juga yang mengatakan tidak masalah menjadi gemuk dan naik berat badan karena artinya ia bahagia dan tidak memikirkan beban.

Klik Disini : Situs Judi Online Terpercaya