Hari Ayah, yang berlangsung pada Minggu (16/6/2019), membawa selebriti Bollywood untuk memposting foto bersama ayahnya. Salah satunya adalah Preity Zinta.Preity Zinta mengunggah potret ayahnya yang lama di Instagram pribadinya pada 16/06/2019. Dalam foto hitam putih, ayah Preity sepertinya mengenakan Preity, yang masih bayi, dan menciumnya.

Preity juga menyisipkan pesan menyentuh yang menemaninya.

“Tugas seorang ayah bukan untuk mengajar putrinya bagaimana menjadi seorang wanita, tetapi untuk mengajarinya bagaimana memperlakukan seorang wanita. Hari Ayah yang Baik. Aku berharap semua orang belajar untuk menghormati ayah mereka dan untuk katakan padanya betapa dia sangat mencintai, ayah mereka hari ini dan selalu, aku merindukanmu, ayahku, terima kasih telah menjadikan aku seperti sekarang ini, “tulis Preity Zinta dalam legendanya.

Pesan Preity Zinta mendapat respons luar biasa dari para penggemarnya. Beberapa surat itu sama dengan ayah Preity Zinta, yang dianggap sebagai aktor Bollywood, Akshay Kumar.

@aleem_khan_o: “Sepertinya Akshay Kumar.”

@ sanam23maharaj: “Saya pikir dia adalah Akshay Kumar pertama.”

@sanjay_osatwal: “Ayahmu mirip Akshay Kumar.”

@ itsmilansharma_5064: “Manis sekali.”

@nbsinghrajput: “Foto kenangan Hari Ayah yang tak terlupakan.”

@ akshayasrani007: “Selamat Zinta Preity untuk Hari Ayah”

Preity Zinta sendiri lahir pada 31 Januari 1975 di keluarga Rajput Shimla, Himachal Pradesh. Ayahnya, Durganand Zinta, adalah seorang perwira tentara India.Ayahnya meninggal dalam kecelakaan mobil pada usia 13. Kecelakaan itu juga melibatkan ibunya, Nilprabha, yang terluka parah dan tetap terbaring di tempat tidur selama dua tahun.

Preity menyebut kecelakaan tragis dan kematian ayahnya sebagai titik balik yang menentukan dalam hidupnya, yang memaksanya tumbuh dengan cepat. Dia juga menyatakan bahwa sejarah militer ayahnya telah memberinya ide yang langgeng tentang bagaimana kehidupan keluarga harus dilakukan, terutama yang berkaitan dengan disiplin dan ketepatan waktu untuk anak-anak.

Selamat Hari Ayah Preity Zinta.