Chelsea dikatakan memiliki anggaran dalam jumlah besar di bursa transfer Januari 2020 yang akan datang. Manajer Frank Lampard mungkin diperlukan untuk menghabiskan hingga 150 juta poundsterling.
Seperti kita ketahui, Chelsea tidak bisa menghabiskan uang di bursa transfer musim panas lalu 2019. Bukan karena dia tidak memiliki, The Blues tidak akan membeli pemain baru untuk sanksi FIFA .

Hukuman untuk Chelsea memiliki dua efek, positif dan negatif. Efek Lampard positif bisa mencoba pemain muda dari klub. Sekarang Lampard tahu siapa pemain yang layak dan tidak bermain di tim pertama.
dampak negatif, Chelsea tidak bisa menempatkan pemain penting yang bisa menjadi ‘faktor x’ saat tim menemui jalan buntu. Chelsea tidak bisa mendapatkan pemain baru sebagai pengganti Eden Hazard, yang pindah ke Real Madrid.

frank lampard
frank lampard

‘Balas Dendam’ Chelsea di Bursa Transfer

Chelsea tidak ubahnya membalas dendam pada jendela transfer berikutnya pada bulan Januari 2020. Karena, setelah memaksa tidak berbelanja pemain di awal musim, kini The Blues memiliki dana berlimpah, dan siap diluncurkan di Januari 2020.
Kota Matahari, arah klub London Barat akan menyediakan dana hingga 150 juta poundsterling untuk Lampard untuk belanja pemain.

Dana tersebut adalah di kisaran Rp 2,7 triliun. Chelsea bisa membeli banyak pemain dengan dana tersebut.
Lampard sendiri menegaskan ia tertarik membeli pemain baru. mantan manajer 42 tahun ingin membangun tim yang kompetitif dan bersaing untuk gelar di kompetisi yang diikuti.

“Sebagai Chelsea, kami akan selalu hadir untuk meningkatkan tim di bursa transfer, jika kita dapat melakukannya, jika kita diberi izin dan jika pemain kita melihat lebih baik atau kita merasa yang sesuai untuk menambah tim,” kata Lampard di kota FoxSports.

Siapa Bidikan Frank Lampard?

Jadi, yang merupakan pemain yang akan dimasukkan dalam daftar pembelian Chelsea? Kota Matahari, kali ini Lampard telah mulai memilah orang-orang yang bisa dibeli. Salah satunya yaitu Jajang Sancho.
Pemain Winger Klub Borussia Dortmund itu terlihat menarik sejak pindah ke Bundesliga.

Jadon Sancho dapat ditelusuri sebagai proyek masa depan Chelsea, untuk menggantikan peran Pedro dan Willian yang mulai usia.
Selain itu, Chelsea juga disebut ingin pemain bintang lainnya. Ben Chilwell Leicester City Lampard di drive yang diinginkan. Ini adalah utama pemain pendukung RB Leipzig, Timo Werner.

frank lampard
frank lampard

4 Pemain yang Masuk Bidikan Chelsea di Januari

Chelsea dilarang pemain yang lulus mengikuti kasus transfer ilegal pemain di bawah umur. Akibatnya, mereka tidak bisa membeli pemain baru di transfer musim panas dua periode dan musim dingin.
Kalimat itu membuat Blues bisa membawa pemain baru pada bursa transfer musim depan. Oleh karena itu, Frank Lampard terpaksa memaksimalkan pemain yang ada.

Terkait dengan embargo transfer, Chelsea telah mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Banding harus diketok Chelsea 20 November 2019.
Jika banding mereka sukses, hukuman larangan transfer Chelsea bisa dicabut. Jadi mereka bisa membawa amunisi baru di jendela transfer Januari.

Menurut laporan, Lampard akan dibekali dana sebebsar dengan pengeluaran 150 juta poundsterling untuk membeli pemain baru. Tapi siapa pemain yang akan didatangkan ke Stamford Bridge.
Berikut ini ialah empat pemain yang memilki berpotensi akan didatangkan Chelsea pada bursa transfer Januari.

Chelsea - Frank Lampard
Chelsea – Frank Lampard

Nathan Ake
pertahanan kurang solid di lini belakang bisa mendorong Chelsea Frank Lampard memakai Nathan Ake pada bulan Januari. Bek Bournemouth merupakan produk Akademi Chelsea.
Ben Chilwell
Leicester City bek sayap telah muncul sebagai salah satu pemain muda terbaik di Liga Premier di musim terakhir. Jadi mungkin waktu itu untuk Chilwell untuk pindah ke klub yang lebih besar.

Moussa Dembele
Pemain berusia 23 tahun , cukup baik dengan Lyon musim ini. Dia mencetak delapan gol dalam 11 pertandingan pertamanya di Ligue 1 musim ini.
Wilfried Zaha
Bukan rahasia bahwa Zaha ingin meninggalkan Crystal Palace setelah pindah tidak Arsenal di musim panas. Dia telah melakukan segalanya, termasuk permintaan untuk transfer dan dipaksa untuk bergerak.