Viral Artis Ridho Roma Didampingi Ayahnya Menyerahkan Diri Ke Kejaksaan.!!

Roma Irama mendampingi putranya Ridho Roma untuk menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Barat untuk melanjutkan sisa hukuman penjara anaknya tersebut. Roma iramapun harus merelakan putranya untuk kembali ke Rutan Salemba.

Pernyataan Roma Irama

Ridho Roma, Roma Irama

Dalam pernyataannya ketika Roma irama menyatakan tidak ingin bahwa ini merupakan kasus pertama Ridho anaknya hanya saja kali ini Ridho menyerahkan diri ke Kejaksaan Jakarta Barat untuk kembali melanjutkan masa tahanannya setelah adanya putusan dari Kasasi.
Roma Irama tidak ingin adanya asumsi negatif dari masyarakat bahwa Ridho kembali masuk penjara karena terlibat kasus narkotika kembali.

Dalam pernyataannya pun Roma Irama juga berpesan kepada anaknya Ridho Roma bahwa masalah kali ini yang dihadapi Ridho tidak lepas dari rencana tuhan yang maha kuasa dan merupakan teguran dari maha kuasa kepada ridho, raja dangdut tersebut pun ingin anaknya memaknai teguran kali ini dan mengambil pelajaran dari semua dengan memperbaiki dirinya, agar hal semacam ini tidak terulang kembali.

Tangis Kaka Ridho Roma

Debby Irama

Saya tak kuat saya sedih, mohon doanya saja.” uja Debby kepada media

Debby Irama kaka Ridho Roma tak kuasa menahan tangisnya saat melihat adiknya Ridho Roma itu digiring ke mobil tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat untuk dibawa ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Dengan perasaan sedih dan berjalan pun nampak lunglai ditemani oleh kerabatnya Debby berjalan menuju mobilnya.

Memperberat Hukuman

Di tingkat kasasi, MA pun memperberat hukuman Ridho Roma menjadi satu tahun enam bulan penjara. Sebelumnya Jaksa Penuntut Umum keberatan dengan vonis yang dijatuhkan kepada Ridho Roma yaitu rehabilitasi enam bulan 10 hari yang dijatuhkan Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Sebelumnya Mahkamah Agung mengabulkan tuntutan Jaksa penuntut umum atas kasus yang menjerat Ridho Roma. Putusan tersebut untuk menambah masa tahanan ridho yakni 1 tahun 6 bulan penjara. Ridho Roma sebelumnya telah menjalani hukuman 10 bulan rehabilitasi, dengan demikian Ridho Roma  masih harus menjalani sisa hukumannya yaitu 8 bulan penjara.

Ridho Roma

Ridho memutuskan untuk menjalani sisa hukumannya setelah mendapatkan surat panggilan ke 3 dari kejaksaan negeri jakarta barat.

Menurut Keput Achmad Cholidinusan selaku kuasa hukum Ridho Roma, Keputusan itu telah diterima Ridho Rhoma. Rencananya, Ridho Roma akan mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Barat untuk menyerahkan diri.

Niat awal kejaksaan untuk menjemput ridho paksa pun telah terurungkan pasalnya kedatangannya Ridho Roma  ke Jaksaan Negeri Barat yang mana untuk menyerahkan dirinya

Ridho Rhoma yang didampingi Rhoma Irama dan keluarga besar lainnya. Sang Raja Dangdut rupanya ingin mengantar langsung Ridho Rhoma ke Lapas Salemba, Jakarta Pusat.

Menuju Rutan Salemba

Setelah menyelesaikan beberapa proses administrasi, Ridho Rhoma berangkat ke Rutan Salemba, Jakarta Timur untuk menjalankan sisa hukuman terkait kasus narkotika

Ridho pun terlihat tenang saat keluar dari Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, dengan tangan seperti mengisyaratkan sedang diborgol walaupun sebenarnya pihak kejaksaan tidak memborgol Ridho hanya saja ada petugas yang terus memegang tangan kiri Ridho.

Saat keluar dari Kejaksaan Negeri Barat Ridho nampak tidak mengenakan baju tahanan namun Ridho masih terlihat mengenakan pakain yang sama saat di datang ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

“Thank you ya, thank you,” ujar Ridho, di Kejari Jakarta Barat, Jumat

Sembari berjalan menuju mobil tahanan Kejaksaan Jakarta Barat yang berwarna hijau tua.