Super Junior mengadakan konser di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu malam (15/6/2019). Konser dimulai pada pukul 18:30 WIB dengan “Black Suit” sebagai lagu pembuka.Di segmen pengantar, Ryeowook menyatakan aspirasinya ke Indonesia, terutama untuk masakannya. Anggota ini yang merupakan penyanyi utama Super Junior menyebutkan beberapa makanan yang ingin dia makan.

“Bagaimana kabarmu, Ryeowook, aku sudah lama tidak ke Indonesia. Senang bisa kembali ke sini. Terima kasih banyak,” kata Ryeowook dari Super Junior dalam bahasa Korea di atas panggung.

“Setelah kembali ke Indonesia, saya ingin makan banyak, Satai, mie goreng, nasi goreng, dia baru saja kembali ke Korea,” katanya.

Pernyataan Ryeowook berhasil membuat seluruh ruangan menjerit. Dia kemudian mengundang penonton untuk bersenang-senang selama konser. Setelah Ryeowook, giliran Donghae untuk memperkenalkan dirinya. Sahabat Eunhyuk berhasil meyakinkan penggemar rayuannya.

“Namaku Donghae, kamu sangat cantik dan seksi, semuanya siap untuk bersenang-senang, apakah kalian semua menunggu saat ini, ya?” Lagi pula, kami bersenang-senang sampai kegilaan berakhir. oke? ” Kata Donghae, yang ditutup dengan memberikan ciuman terbang ke penonton.