Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West baru saja tiba. Dia adalah Mazmur Barat, putra keempat dari mereka yang lahir melalui pinjaman, seperti pendahulu mereka, Chicago Barat.Senang bahwa putranya dilahirkan dalam kesehatan dan kesehatan yang sempurna, Kim Kardashian akhirnya mulai aktif berbagi berita terbaru dari Mazmur Barat. Belum lama ini, ia bahkan menunjukkan gambar wajah bayi itu dari jarak dekat.

  1. Sangat khawatir!

Tidak berhenti di situ, Kim Kardashian juga mempersembahkan momen-momen Mazmur Barat bersama saudaranya. Adegan ini adalah apa yang dapat Anda temukan di pos Instagram-nya kemarin.Tidur nyenyak dalam pelukannya, bayi Mazmur tampaknya didekati oleh St. Barat. Bocah tampan yang baru berusia 3 tahun itu tampak sangat ingin memegangi wajah saudara perempuannya.

2.sikap Lovely Saint

Bersamaan dengan memasang foto itu secara online, Kim menulis keterangan singkat berjudul “My Boys.” Mau tidak mau, itu adalah pertunjukan yang bagus yang segera menarik perhatian penggemar dan pengikut di Instagram.Meski kecil, Orang Suci memiliki sifat yang sangat pengasih. Sang ibu sering melanggengkan sikap cantiknya melalui berbagai posting foto di Instagram, terutama ketika dia menghabiskan waktu bersama saudara perempuannya. Cute!