Selingkuh Hingga Hamil Diluar Nikah, Ini 5 Perjalanan Asmara Mantan Istri Sule Dan Tukang Pijit, Netizen : Najis! – 9 bulan lalu, perceraian tak diduga Sule dan Lina menggemparkan publik. Kini, kabar tersebut terkuak kembali.

Kabar perselingkuhan Lina dengan Teddy sudah lama beredar. Namun Sule selalu menutupi kabar tersebut sampai akhirnya mereka resmi bercerai pada September 2018. Tapi kini kabar itu muncul lagi.

Bahkan mantan istri Teddy, Ica blak-blakan menceritakan perjalanan asmara Lina dengan mantan suaminya itu. Berikut seniormasteragen akan mengulasnya:

Pacaran Sejak 2017

“Sebetulnya gini, Saya masih resmi dan saya ditinggal Teddy pada Desember 2017. Jadi akhir tahun 2017 itu dia memang sudah pacaran sama si Lina,” kata Ica saat dihubungi via telepon oleh awak media, Sabtu (9/11).

Merebut Lina dari Sule

“Sudah satu tahun, tapi saya nggak nyangka saya sudah bilang gini, waktu kenalan sama dia dan Kang Sule sudah tahu. Saya nggak sangka ternyata dia mau merebut istrinya Kang Sule,” lanjutnya.

Ketahuan Bawa cincin

“Setelah semuanya tahu. Dia pulang, aku menemukan cincin pernikahan kan. Saya bertanya mau nikah sama siapa. Ada suratnya yang beli cincin berdua, satu ketahuan,” tutur Ica.

Tak Malu Video Call-an

“Setiap hari berhubungan sama Lina melalui video call, dia sudah nggak malu-malu sama saya. Si Linanya juga baik banget sama saya, ngirimin baju, mukena, semua ini baik sama saya supaya saya nggak ngira saja kali ya,” ungkapnya.

Akhirnya Menikah

“Sekarang ini yang jelas sudah nggak kaget lagi (Lina dan Teddy menikah). Tadinya kan sudah nggak mau jadian. Karena saya bilang, ‘kalau mau cari perempuan jangan dia, dia kan masih resmi sama Kang Sule, dia punya anak empat’. Dia mengkhianati aku dari awal nikah saya masih nerima,” papar Ica.

“Sekarang kan dia terbukti nikah lagi. Tapi, yang dipermasalahkan anaknya kang Sule tak diajak ngomong,”

Netizen : “gilaaa, Yg bikin kecewa disini knp anak”nya smpe ga diajak ngmong, yg sabar ka iki :(:(:(:(, Hmmmm tu yg lina lina direbutin tapi w galiat cantiknya dimana….. Halah, mungkin benar kalau cinta itu buta., Emak2…GaTeL, Yg merebut akan merasakan direbut juga nanti, Anjir…ada pebinor”