GosipBareng – Shahrukh Khan berduet dengan aktor utama Sunny Deol melalui film Darr pada tahun 1993. Film ini menjadi hit dan membuat nama Shahrukh Khan populer.Tapi mungkin tidak banyak orang yang tahu bahwa setelah film Darr, hubungan antara Sunny Deol dan Shahrukh Khan menjadi dingin. Mereka bahkan tidak berbicara selama 16 tahun.

Karena alasan ini, Sunny Deol tidak menyukai naskah film Darr, yang disutradarai oleh sutradara terkenal, almarhum Yash Chopra. Dalam film tersebut, Sunny Deol memerankan seorang prajurit berpengalaman. Namun dalam satu adegan, aktor berusia 62 tahun itu dikalahkan oleh Shahrukh Khan, yang memainkan peran sebagai penjahat.

“Saya sedang melakukan adegan dalam film di mana Shahrukh menikam saya, saya berbicara hangat dengan Yash Chopra, saya mencoba menjelaskan bahwa saya adalah seorang perwira senior dalam film itu, saya karakter adalah seorang ahli, saya dalam kondisi sangat baik, ini (karakter Shahrukh Khan dalam film) dapat mengalahkan saya dengan mudah Dia dapat mengalahkan saya jika saya tidak melihatnya Jika dia bisa menusuk saya ketika saya melihatnya Saya tidak akan dipanggil untuk memesan, “kata Sunny Deol dalam sebuah acara talk show televisi, yang dikutip di Indiatoday.in.

Sunny Deol sangat menghormati Yash Chopra, dia tidak bisa melakukan apa-apa. Namun dari sana, putra aktor utama Dharmendra tidak mau bekerja sama dengan ayah mertua Rani Mukerji.

“Karena Yash sudah tua, aku menghormatinya dan aku tidak bisa mengatakan apa-apa, aku meletakkan tangan di sakuku karena aku sangat marah karena aku marah, aku bahkan tidak menyadari bahwa saya merobek celana saya dengan tangan saya, “kata Sunny Deol. Tidak berbicara dengan Shahrukh Khan, Sunny Deol memiliki penjelasannya sendiri.

“Bukannya saya tidak berbicara, tapi saya hanya menjaga jarak, saya tidak banyak bersosialisasi, jadi kami tidak pernah bertemu,” katanya.