Regenerasi masih berlangsung, termasuk di dunia hiburan di Indonesia. Misalnya, ketika dia masih kecil, dia bisa menjadi artis terkenal, tetapi tidak harus sebagai orang dewasa di dunia hiburan. Ini menunjukkan jika mempertahankan keberadaan negara hiburan di negara itu tidak mudah.

Namun, beberapa seniman muda ini mampu mempertahankan keberadaan mereka, sehingga mereka tetap bersinar saat dewasa. Kerja keras, prestasi dan kerja membuat mereka tetap eksis. Anda ingin tahu siapa? Pergi, lihat di bawah!

Gambar yuki kato
Yuki Kato

Setelah bermain di sinetron, Yuki Kato masih ada di layar sejauh ini. Yuki aktif sebagai presenter. Selain itu, ia masih aktif bermain film dan opera sabun. Bahkan, dia akan segera bermain di layar lebar berjudul “Nikah Yuk”. Film ini harus dirilis pada 2019, saudaraku, tunggu!

Marshanda

Marshanda adalah salah satu artis kecil yang memulai karirnya pada tahun 1997 di sinetron “Jinny oh Jinny” sebagai Jinny kecil. Namun, namanya dikenal luas saat ia bermain di sinetron “Bidadari” yang disiarkan pada 2000-2003. Sejauh ini, Marshanda masih aktif dalam sinetron, termasuk opera sabun “Orang Ketiga”.

Terkenal Waktu Kecil, 6 Artis Cilik Ini Masih Eksis Sampai Sekarang
Joshua Suherman

Mantan penyanyi kecil ini masih ada sampai sekarang. Selain bernyanyi sendirian, Joshua sering masih bermain di layar lebar, seperti film “Yowis Ben”, dirilis pada 2018. Bahkan, ia juga aktif sebagai YouTuBer!

Terkenal Waktu Kecil, 6 Artis Cilik Ini Masih Eksis Sampai Sekarang
Nikita Willy

Nikita memulai karirnya di sinetron “Jin and Jun” pada tahun 2006. Sudah menjadi aktor berbakat sejak kecil, Nikita sering memainkan peran dalam sinetron, serial televisi, dan film. Bahkan, hingga saat ini, Nikita masih aktif di dunia akting dengan bermain di beberapa film, misalnya film “Too Handsome”, ditayangkan awal 2019. Nikita juga bermain di sinetron “Cinta Buta”, kamu tahu

Agnez Mo

Pada awal karirnya, Agnez Monica, yang dikenal dengan nama panggungnya Agnez Mo, merilis album “Si Meong” pada tahun 1992. Melanjutkan karirnya sebagai penyanyi dan opera sabun, Agnez Mo mampu membuat dirinya dikenal di kancah internasional.

Upaya Agnez telah tercapai. Dia sendiri, yang saat ini merintis karier di Amerika Serikat, berhasil masuk tangga lagu Billboard dengan lagu “Overdose” yang dia nyanyikan bersama Chris Brown.

Sherina Munaf

Sherina Munaf memulai karirnya di industri hiburan pada tahun 1999. Namanya melambung berkat film “Adventure Sherina”, dirilis pada tahun 2001. Meskipun masih muda, Sherina masih ada di dunia hiburan, yang baru-baru ini telah terbukti di film “Wiro Sableng”. pada tahun 2018. Dia juga aktif sebagai bintang iklan untuk beberapa merek terkenal.

Yah, dia seniman kecil yang masih ada sampai sekarang. Saya kira Anda masih mengidolakan mereka atau tidak?