Sepuluh tahun dari rumah tangga dan Kristen Titi Kamal Sugiono jauh dari gosip. Pasangan itu hidup diduduki rumah tangga.

Demikian asal dunia artis, kompak dan Kristen Titi Kamal bisnis sekarang. Bahkan kehidupan pribadi pasangan menikah 6 Februari 2009 itu keluar dari sorotan.

“Resepnya adalah apa …. Bagaimana kita bisa membuat kompromi dalam semua kasus. Bagaimana kita bisa bertanya, pada kenyataannya, dibutuhkan upaya besar. Saya pikir itu sederhana, ya bahkan selama dua saling mencintai, kami akan berusaha ke arah itu, “kata Titi Kamal kepada AFP di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Ini adalah praktek dan menjaga tidak semudah berbicara. Titi Kamal juga harus menyamakan alam dengan Christian Sugiono.

Titi Kamal dan Christian Sugiono baik akan meningkatkan sifat masing-masing.

“Sekarang bekerja di dalamnya ternyata tepat, saya pikir lagi mencoba terlalu adil. Aku meninggalkan diskusi, biarkan aku benerin sesuai. Kita perlu setiap hari adalah ya, meski sudah berapa banyak dekade bersama-sama, kami selalu meningkatkan, “kata Titi Kamal.

Ibu dua anak mengaku hanya Takk harmonis rumah tangga. Dalam rumah tangga dengan masalah yang wajar.

“Meskipun pendapat dari orang dalam harmoni, ada kerikil. Tidak pernah masalah menyelesailan terputus-putus. Sementara ini dapat masalah diselesaikan dengan cepat, jika tidak hal ini akan sangat menyenangkan, “katanya.

“Makan saya jika saya kebiasaan yang salah dari pikiran, saya berbicara perjalanan. Selesai selesai, “kata Titi Kamal untuk memecahkan masalah.