Categories: Celebsnews

Viral!! Seorang anak kecil yang ingin menjadi Spider Man

Gosipbareng – banyak pada kalangan anak anak memang suka untuk meniru super hero favoritnya setelah menonton Spider Man, maka dari itu kita semua harus menuntunnya agar tidak terpengaruh dengan apa yang mereka nonton.

jikalau tidak di jaga maka akan terjadi hal yang tidak kita inginkan seperti anak laki laku asal bolvia tersebut yang berakhir masuk rumah sakit setelah dirinya dibiarkan digigit laba laba berjenis black widow.
Hal tersebut dilakukannya karna supaya bisa menjadi pahlawan super hero favoritnya si Spider Man.

Anak berusia 8 tahun tersebut di laporkan sedang bermain di pinggiran sungan dekat rumahnya, ketika ia membalikkan sebuah batu besar dia menemukan adanya laba laba berjenis black Widow.
Tanpa menyadari bahayanya akan di gigit laba laba yang sangat beracun tersebut, ia mengambil arakhnida tersebut dan meletakkan di telapak tangannya dengan harapan agar di gigit oleh laba laba tersebut.

keinginan di gigit laba laba tersebut sudah tercapai, dan pada saat dia pulang ke rumah anak kecil tersebut merasakan gejala nyeri tubuh dan kejang kejang otot yang luar biasa.
setelah digigit laba laba, anak tersebut tidak mengatakan apa apa kepada orang tuanya, tapi setelah di gigit sekitaran 3 jam menderita, dia mengatakan kepada ibunya bahwa dia telah digigit laba laba yang berwarna warni.

Black Widow

Dan ibunya tersebut kemudian membawa anaknya ke pusat kesehatan, tetapi setelah melakukan pengecekan anak tersebut dirujuk ke Rumah Sakit Umum San Juan de Dios di kota Oruro sebagai keadaan darurat medis.
Setelah mendengar kabar dari gigitan tersebut, dokter anak tersebut menghubungi Ernesto Vaquez, merupakan salah satu kepala Program Penyakit Zoonopsis di Departemen kesehatan Oruro, yang membantu menentukan jenis laba laba yang mengigit anak tersebut.

Ibu anak laki laki teresbut mengatakn bahwa anaknya tersebut merupakan penggemar berat super hero Spider Man, Namun ia tidak menyangka bahwa anaknua akan melakukan hal yang berbahaya seperti itu.
Setelah mengidentifikasi spesies dari laba laba tersebut, dokter memberikan obat penawar racun yang tepat dan kondisi anak tersebut menjadi stabl kembali dalam waktu 30 menit.

“kami sangat prihatin karena analisis dan pertanyaan yang diajukan terhadap anak tersebut ketika dia sudah pulih menunjukkan bahwa dia mengambil arakhnida itu dengan tujuan agar di gigit oleh laba laba tersebut, bahwa dia ingin menjadi super hero Spider Man”ucap vasquez.

WAMA88.

matvey

Recent Posts

Siswa Tewas Dianiaya di kelas

Gosipbareng - Polres Blitar masih terus mendalami tentang kasus kematiannya siswa Mtsn 01 atau Mtsn…

9 bulan ago

ijab kabul Tyas dan Tezi seperti adengan FTV

Gosipbareng - Sampai saat ini pernikahan @Tyas mirashi dan @Tengku Trzi masih menjadi top sorotan…

9 bulan ago

Nasib Oklin Fia tak semanis es krim yang di jilatnya

Gosipbareng - Kamis, 24/Agustus/2023) Seleb Tiktok bernama Oklin Fia yang membuat konten menjilat es krim…

9 bulan ago

Lee Da Young Dewi lapangan minta maaf lakukan bullying

Gosipbareng - Lee Daa Yeong, berjulukan Dewi lapangan tersebut yamg berasal dari Korea Selatan berbagi…

9 bulan ago

Maskawin Tezi untuk Tyas Pada pernikahan nanti

Gosipbareng - Maskawin Tengku Tezi untuk Tyas Mirasih Pada pernikhan nanti Dalam waktu yang tidak…

9 bulan ago

Gedung Wismilak di Geledah Oleh Polda Jatim

Gosipbareng - Gedung Wismilak Surabaya, TIba tiba digeledah oleh Polda Jatim. Pengeledahan yang berlangsung selama…

9 bulan ago