Perempuan itu cantik dengan caranya masing-masing.

Masih banyak orang berpikir kalau standar kecantikan ialah wanita berkulit putih. Padahal ciri khas kulit wanita Indonesia yaitu cokelat atau sawo matang yang justru terlihat eksotis dan manis. Tak heran banyak orang-orang Barat yang menyukai kulit wanita Indonesia yang dianggapnya indah.

Nah, berikut 8 artis Indonesia berkulit cokelat yang membuktikan kalau cantik tidak harus putih.

1. Tara Basro

8 Seleb Indonesia Eksotis Ini Buktikan Cantik Itu Gak Kudu Kulit Putih instagram.com/tarabasro

Andi Mutiara Pertiwi Basro aktris kelahiran 1990 ini biasa dikenal sebagai Tara Basro. Pemain film Pengabdi Setan ini memiliki kulit coklat dengan wajah manis yang membuat orang-orang jatuh hati kepadanya.

2. Anggun C. Sasmi

8 Seleb Indonesia Eksotis Ini Buktikan Cantik Itu Gak Kudu Kulit Putih Instagram.com/anggun_cipta

Wanita kelahiran 1974 ini merupakan seorang penyanyi. Wanita berkulit eksotis ini bahkan sudah sampai go international lho, dan sekarang ia menjadi juri di acara Asia’s Got Talent.

3. Kimmy Jayanti

8 Seleb Indonesia Eksotis Ini Buktikan Cantik Itu Gak Kudu Kulit Putih Instagram.com/kimmyjayanti

Kimmy merupakan model kelahiran 1991. Wanita keturunan India dan Tiongkok ini pun memiliki ciri khas khusus yaitu kulitnya yang eksotis dan tampilan rambutnya yang unik.

4. Nadin Amizah

8 Seleb Indonesia Eksotis Ini Buktikan Cantik Itu Gak Kudu Kulit Putihinstagram.com/cakecaine

Nadin gadis kelahiran 2000 ini merupakan seorang penyanyi. Awalnya ia hanya membuat cover lagu yang diupload di akun Instagramnya, namun namanya mulai naik daun saat Nadin membuat project bersama Dipha Barus.

Tak hanya suaranya saja yang menarik, visualnya pun juga berhasil menarik perhatian orang-orang. Rambut keriting yang panjang, kulit coklat dan ekspresi wajah yang tajam membuatnya terlihat elegan dan manis.

5. Prisa Nasution

8 Seleb Indonesia Eksotis Ini Buktikan Cantik Itu Gak Kudu Kulit PutihInstagram.com/prisia

Wanita kelahrian 1994 ini sering kita jumpai di FTV. Selain itu ia juga sudah beberapa kali bermain film, salah satunya yaitu Sang Penari yang menjadi awal debutnya menjadi pemeran utama.

6. Audrey Tapiheru

8 Seleb Indonesia Eksotis Ini Buktikan Cantik Itu Gak Kudu Kulit Putihinstagram.com/tapiheruaudrey

Audrey merupakan salah satu vokalis GAC yang lahir pada tahun 1993. Awalnya ia dan kakaknya, Gamaliel Tapiheru sering membuat video cover yang diunggahnya di YouTube. Suaranya yang indah dan wajahnya yang imut dan berkulit coklat membuat orang-orang terpesona melihatnya.

7. Titi Rajo Bintang

8 Seleb Indonesia Eksotis Ini Buktikan Cantik Itu Gak Kudu Kulit PutihInstagram.com/titirajobintang

Wanita kelahiran 1981 yang berasal dari Minangkabau merupakan seorang drummer. Selain menjadi drummer ia juga sudah terjun kedunia akting, film pertamanya yaitu Mereka Bilang, Saya Monyet!.

8. Citra Skolastika

8 Seleb Indonesia Eksotis Ini Buktikan Cantik Itu Gak Kudu Kulit PutihInstagram.com/citrascholastika

Citra merupakan penyanyi kelahiran 1993. Namanya mulai dikenal masyarakat sejak ia mengikuti ajang pencarian bakat pada tahun 2010. Dengan suara khasnya dan visualnya yang manis berhasil menarik perhatian masyarakat.