ijab kabul Tyas dan Tezi seperti adengan FTV

Gosipbareng – Sampai saat ini pernikahan @Tyas mirashi dan @Tengku Trzi masih menjadi top sorotan publik.
Ada beberapa komentar dari netizen mengkomentari momen bahagia tersebut, dan bahkan ada juga yang mengatakan bahwa ijab kabul mereka terlihat seperti adegan pada di sinetron FTV.

Pada sebelumnya akad, Tyas mengakui bahwa dirinya orang yang prefeksionis, dan bahkan ia sempat mengabsen sahabat yang hadir.
Padahal saat hendaknya melakukan ijab kabul, Tyas sempat merasa deg-degan.

“Saya orangnya perfeksionis, saya mindahin bunga di meja karena nggak persis seperti yang saya geser, jadi saya itungin absenin,’ohh ini calon saya mana teman saya, mana pampam?’saya baca vibenya kayak lagi nonton FTV padahal lagi deg degan,”kata Mirasih di Studio Brownis Trans TV pada Rabu (23/8/20230.

Tyas juga kagum terhadap Tezi, pada saat ijab kabul tidak membaca teks, padahal Tezi adalah orang yang sangat suka bercanda dalam berbagai situasinya.

“Tezi orangnya kalau saat ngomong suka epret epretan, Sebenarnya saya sudah baca saya sebenarnya agak amaze karena dia tidak baca saat itu, jadi saya terkrsima, ihh tidak baca dia dan dalam satu nafas tarikan bisa dia tidak membaca, jadi ih hebat banget deh pokoknya, “ucap Tyas.

Dan sementara itu, Tezi mengaku bahwa tidak ada kepikiran untuk bercanda pada saat melakukan ijab kabul, Bahkan dia sudah deg- degan pada sejak mengenakan baju pengantin.

“Itu tidak bercanda, jantung saya hampir copot dari waktu mengenakan baju pengantin saja saya sudah tegang, apa lagi pada saat hafalin semua mengira¬† saya bakal bercanda,”ucap Tengku Tezi.

Mirashi juga meminta maaf dikarenakan wajahnya yang antagonis, Aura antagonisnya dan wajah yang dimiliki Tyas juga di akui oleh pampam.
“Pas ijab kabul jadi emang aura antagonis,”Timpal sahabatnya Mirashi.”

“Tapi ya maaf kalau mukanya kayak gitu, tidak bisa di ulang lagi,”Tambah Tyas Mirashi.

WAMA88.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button