Cakra Khan Diprediksi Tak Masuk Final Hingga Disetop Simon Cowell di AGT 2023

gosipbareng¬†– Cakra Khan adalah salah satu musisi Indonesia yang berpartisipasi pada acara pencarian bakat America’s Got Talent (AGT) 2023 selain Putri Ariani.
Alih-alih mendapat pujian, Cakra Khan justru mendulang banyak hujatan dan cibiran setelah selesai tampil pada acara tersebut dan pulang ke Indonesia.

Saat podcast bersama Denny Sumargo, Cakra Khan membaca beberapa komentar mengadung cibiran yang ditujukan kepadanya setelah mengikuti acara AGT.

“Penampilan audisinya yang melempem, kurang greget dan sangat minim faktor wownya. Jangankan ke final, ke semifinal AGT 2023 saja Cakra Khan bakal gagal,” kata Cakra Khan membaca komentar salah satu netizen tentang dirinya.

Tidak hanya mendapatkan kritikan pedas, Cakra Khan juga dibanding-bandingkan dengan Putri Ariani, salah satu penyanyi Indonesia yang juga mengikuti ajang America’s Got Talent.

Bukannya marah, Cakra Khan justru menanggapinya dengan santai. Bahkan, Cakra Khan memuji kemampuan Putri Ariani yang bisa menyanyi dan membuat musik.

“Yaudah nggak apa-apa, jalanin aja. Di sisi lain gue ikut bangga ada dari Indonesia yang begitu diapresiasi di sana, menurut gue dia pantas untuk mendapatkannya, dia bikin lagu bisa, main musik bisa, suaranya bagus, kenapa nggak?” jelasnya.

Selain itu menurut Cakra Khan, setiap penyanyi memiliki kemampuan dan jalannya masing-masing dan tidak bisa dibanding-bandingkan.

“Orang menyimpulkan hal-hal yang mereka belum tahu. Semua penyanyi punya jalannya masing-masing. Kita kan membawakan sesuatu dengan kreasi kita dan itu tidak bisa dibanding-bandingkan. Karena kita ada jalannya masing-masing,” pungkasnya.

Cakra Khan berbagi cerita tentang pengalamannya saat audisi America’s Got Talent (AGT) ketika bertandang ke podcast milik Denny Sumargo.

Pria 31 tahun ini mengaku merasakan kegugupan yang berlebihan sebelum naik ke atas panggung. Padahal di Indonesia, Cakra Khan adalah salah satu penyanyi papan atas dengan jam terbang yang tinggi.

“Gue nervous kayak pertama kali nyanyi, jadi flashback deg-degannya, nunggu, latihan lagi sebelum naik ke atas panggung, jadi pengalaman baru yang sangat gue nikmati prosesnya,” jelas Cakra Khan.

Kemudian saat Simon Cowell, salah satu juri AGT, memberhentikannya bernyanyi, Cakra Khan sempat panik. Ia mengira bahwa dirinya bakal gagal melanjutkan audisi.

“Jujur waktu Simon Cowell berhentiin gue nyanyi, gue mikir di kepala waduh kasus nih gue pulang, jangan dipencet, gue sambil senyum-senyum tuh,” ujarnya sambil tertawa.

Ternyata, Simon Cowell menghentikannya bernyanyi karena ingin melihat Cakra Khan mendendangkan lagu lain.

Lalu, Cakra Khan melantunkan lagu No Woman No Cry dan mengajak para penonton yang hadir di audisinya itu ikut bernyanyi.

“Taunya dia nanya ada lagu lain apa nggak. Makanya gue ajak penonton nyanyi karena biar nggak nervous banget,” pungkasnya.

Berkat lagu tersebut, Cakra Khan berhasil lolos audisi America’s Got Talent meskipun tidak mendapatkan Golden Buzzer layaknya Putri Ariani.

Bahkan, keberhasilan Cakra Khan di acara tersebut membuat produser sekaligus penyanyi Pharrel Williams mengikutinya di Instagram.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button