yandex
Gosip Terhangat

Nikah Lagi Pimpinan Pesantren Cijeungjing, Abah Cijeungjing.

Nikah Lagi. Sejak awal awal pekan februari, Indonesia sudah digemparkan terkait viralnya seorang istri yang mengantarkan suaminya untuk menikahi wanita lain. Wanita ini diketahui bernama Nengmas dan mantan finalis dari AKSI 2015 di Indosiar. Diketahui Nengmas dan Abah Cijeungjing sudah menikah sejak 2016 dan sudah di karuniai 2 buah hati.

Alasan Nikah Lagi Abah Cijeungjing, Permintaan Istri Pertama.

Nikah Lagi Pimpinan Pesantren Cijeungjing Sholawat Wabarik, Abah Cijeungjing.
Dari tiktok Nengros, Adik dari Nengmas.

Seperti yang sudah di lansir di beberapa artikel, bahwa alasan Nengmas menyuruh Suaminya untuk berpoligami adalah untuk mencari Ridho-Nya. Dan lagi Nengmas sendiri yang memilih wanita yang akan menjadi madunya tersebut. Saat diwawancari Abah Cijeungjing mengaku bukan cuma sekali atau dua kali istrinya mencarikan ia wanita untuk dijadikan istri kedua. Namun sudah lima kali, dan akhirnya yang kelima ini ia menyetujuinya karena ingin mengikuti sunah rasul dan menyempurnakan ibadah nya kepada Allah SWT.

Pernikahan keduanya viral membuat Abah Cijeungjing merespon untuk tidak membesar-besarkan dan memberikan komentar negatif terkait rumahtangganya. Dilantik dari beberapa artikel, Istri pertama abah Cijeungjing ini membela suaminya yang membully. Namun ada juga pro dan kontra terhadap sikap sang Istri yang menyuruh suami nya untuk berpoligami.

Baca Juga: Dokter Li Wenliang, Selamat Jalan Pahlawan Abadi China.

Baca Juga: VIRAL Video Istri Mengantar Suami Menikah, Kerabat Sebut Pernikahan Atas Permintaan Istri Pertama

 

Back to top button