London – Drama HBO tentang Euphoria adalah semboyan karena menampilkan Harry Styles – Louis Tomlinson. Penampilan dua anggota staf One Direction tidak biasa.Laporan Buzzfeed News, Rabu (3/7/2019), keduanya disajikan dalam bentuk kartun atau animasi untuk menggambarkan imajinasi salah satu karakter Euphoria, Kat.

Kat adalah penulis fiksi penggemar di Harry Styles dan Louis Tomlinson, populer di dunia maya. Nah, dalam episode terakhir Euphoria, Harry Styles dan Louis Tomlinson ditunjukkan berhubungan seks. Sebagai catatan, dua penyanyi “History” ini memang sering dianggap sebagai pasangan oleh beberapa penggemar. Harry Styles dan Louis Tomlinson bahkan memiliki nama panggilan, Larry Stylinson.

Ini kemudian menjadi kontroversi. Media sosial penuh dengan protes warga atas adegan ini. “Hei, di sini, di CAHAYA CAHAYA, ada tertulis” Larry Stylinson “dan menggunakan nama mereka … Aku sakit dan marah, itu mempermalukan Harry, Louis, para penggemar, keluarga keduanya, aku tidak percaya,” kata @silouvette.

“Saya merasa sangat terganggu, Euphoria menggunakan adegan seks animasi antara Harry dan Louis, yang sangat tidak sopan untuk keduanya dan akan berdampak,” kata @mmithdarling.

Masalah ini menjadi semakin panas setelah Louis Tomlinson membuka perdebatan tentang kontroversi ini. Dia menanggapi salah satu penggemar yang bertanya apakah bocah itu membiarkan adegan ini dibuat.

“Jujur, saya bisa mengatakan bahwa saya belum dihubungi atau diizinkan adegan ini,” katanya.